Hotel Bumiminang Terbakar

Minggu, 06 Maret 2016, 15:23 WIB | News | Kota Padang
Hotel Bumiminang Terbakar
Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap gudang Hotel Bumiminang, Sabtu (5/3/2016) malam (facebook amrizal rengganis)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews—Hotel Bumiminang terbakar, Sabtu (5/3/2016) malam. Api diduga berasal dari gudang yang berada di belakang aula. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Asap mulai terlihat sekitar pukul 23.50 WIB. Dalam sekejap asap menyelimuti seluruh hotel di jalan Bundo Kanduang tersebut. Salah seorang saksi mata Azis menyebut, asap pekat menyelimuti seluruh ruangan hotel. Sontak, Azis yang tengah melaksanakan acara bersama perusahaan tempatnya bekerja berlari menyelamatkan diri.

"Kami sedang membagi-bagikan doorprize bagi para konsumen,tiba-tiba salah seorang teman kami berteriak kebakaran, sontak kami semua berhamburan lari keluar," terangnya.

Kepala BPBD-PK Padang Dedi Henidal menyebut, sumber asap diduga berasal dari kebakaran di gudang belakang aula pertemuan hotel. Api menghanguskan sejumlah perlengkapan hotel yang tersimpan di gudang tersebut.

"BPBD-PK mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran. Semua penghuni hotel juga berhasil dievakuasi sehingga tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian diperkirakan mencapai ratusan juga," ujar Dedi Henidal. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: