Penataan Pantai Padang Tanpa Ribut, Azwar Anas: Saya Salut

Senin, 29 Februari 2016, 11:36 WIB | News | Kota Padang
Penataan Pantai Padang Tanpa Ribut, Azwar Anas: Saya Salut
Tokoh masyarakat Sumbar Azwar Anas bersama Wako Padang Mahyeldi Ansharullah, jajaran muspida dan warga Kota Padang usai bergotong royong membersihkan kawasan Pantai Padang, Minggu (28/2/2016) (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Sejumlah tokoh masyarakat mengapresiasi upaya Pemko Padang dalam melakukan penataan Pantai Padang. Salah satunya datang dari mantan gubernur Sumbar Azwar Anas.

"Pantai Padang yang bersih seperti sekarang memang menjadi cita-cita saya sejak lama, namun banyak yang meragukan hal itu akan berhasil. Ternyata hal itu bisa terwujud, bahkan tanpa ada penolakan dan ribut-ribut. Saya sangat menghargai kerja keras Walikota (Mahyeldi) bersama jajaran di Pemko Padang," ujar Azwar Anas kepada wartawan, Minggu (28/2/2016).

Ia mengatakan, tak ada yang tidak bisa jika semua dibicarakan dengan masyarakat dan memberikan masyarakat pemahaman. Hal itu dilakukan Walikota Mahyeldi dan jajaran Pemko Padang sehingga pekerjaan-pekerjaan yang berat untuk pembangunan bisa dikerjakan bersama dengan melibatkan masyarakat.

"Saya minta kepada walikota untuk meneruskan cita-cita mewujudkan Padang sebagai destinasi utama di Indonesia. Sebab Padang memiliki potensi pariwisata yang besar, bukan saja pantai, laut dan pulau-pulaunya, namun juga sungai dan alam perbukitannya," kata mantan Menko Kesra itu.

Tokoh sepuh yang memasuki usia 86 tahun ini mengatakan lebih lanjut, masyarakat perlumendukung pemerintah yang saat ini serius memperjuangkan nasib rakyatnya.

Dengan memanfaatkan potensi Kota Padang yang luar biasa, kehidupan masyarakat juga akan lebih baik. "Saya optimis, kerja keras pemerintah akan menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat, untuk itu perlu didukung," sebutnya. (vri/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: