Gubernur: Kepala Daerah harus Tunaikan Janji Kampanye

Rabu, 17 Februari 2016, 13:32 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Gubernur: Kepala Daerah harus Tunaikan Janji Kampanye
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melantik 12 pasangan bupati walikota di auditorium Gubernuran Sumbar, Rabu (17/2/2016) (facebook idham fadhil)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melantik 12 pasangan kepala daerah di Sumbar. Pelantikan tersebut merupakan hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak pertama secara nasional yang dilaksanakan pada 9 Desember 2015 lalu.

"Kita patut bersyukur karena telah dapat menyelenggarakannya dengan sukses, aman, damai dan lancar sesuai dengan jargon dan motto yang kita lewakan bersama yaitu Pilkada Badunsanak," kata Irwan Prayitno dalam kata sambutannya saat pelantikan di auditorium Gubernuran, Rabu (17/2/2106).

Gubernur juga berharap, kepala daerah terpilih bisa menunaikan janji-janji kampanye untuk menyejahteran masyarakat di daerah yang dipimpin. "Ini saatnya kita bekerja siang dan malam untuk memastikan setiap masyarakat di seluruh pelosok Sumatera Barat ini bisa merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan dalam kehidupan sehari-hari, langkah-langkah kongkrit dalam mengentaskan kemiskinan dan terobososan," katanya.

Sedikitnya ratusan orang memadati auditorium Gubernuran. Pelantikan dihadiri Forkopimda, keluarga dan kerabat pasangan kepala daerah dan sejumlah pendukung lainnya. Inilah 12 pasang bupati walikota yang dilantik hari ini.(vri) (baca: Tempat Terbatas, Pelantikan Bupati Walikota Ricuh)

Baca juga: Tempat Terbatas, Pelantikan Bupati Walikota Ricuh

Gusmal-Yulfadri Nurdin---Kabupaten Solok

Sutan Riska-Hamrizal---Kabupaten Dhamasraya

Syahiran-Yulianto---Kabupaten Pasaman Barat

Irdinansyah Tarmizi-Zuldafri Dharma---Kabupaten Tanah Datar

Yuswir Arifin-Arifal---Kabupaten Sijunjung

Yusuf Lubis-Atos Pratama---Kabupaten Pasaman

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: