AKBP Deny Yuhasdi Prioritaskan Pemberantasan C3 di Pessel

Rabu, 29 April 2015, 19:20 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
AKBP Deny Yuhasdi Prioritaskan Pemberantasan C3 di Pessel
Pisah sambut pejabat lama dan baru Polres Pessel antara AKBP Toto Fajar Prasetyo dan istri (kiri) dengan AKBP Deny Yuhasdi dan istri (kanan), beberapa waktu lalu. (valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Kapolres Pessel, AKBP Deny Yuhasdi menegaskan, program door to door Babin Kamtibmas akan terus dilanjutkan. Selain itu, penegakan curas, curat dan curanmor (C3) juga akan terus dipertegas.

"Kami berharap, seluruh masyarakat dapat membantu dan bekerjasama dalam hal penegakan hukum. Tanpa bantuan dan kerjasama dari semua elemen, penegakan hukum di Kabupaten Pesisir Selatan tidak akan berjalan sesuai dengan tujuan," ungkap AKBP Deny.

AKBP Deny menggantikan AKBP Toto Fajar Prasetyo sebagai Kapolres Pessel. Serah terima jabatan telah dilaksanakan beberapa hari lalu. AKBP Deny berjanji, akan tetap melanjutkan amanah dan program kerja yang telah dilaksanakan pejabat Kapolres sebelumnya.

Selain C3, AKBP Deny juga akan mempriotaskan penegakan hukum lainnya seperti judi, Pekat, Miras dan gangguan lainnya, yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di Pesisir Selatan termasuk persoalan lalu lintas.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Ditambahkanya, sebagai Kapolres baru, dirinya mengharapkan saran, masukan dan kritik dari seluruh steak holder yang ada, termasuk kerjasamanya dari rekan-rekan pers. "Saya bersama keluarga, mohon izin untuk bergabung dengan keluarga besar Kabupaten Pesisir Selatan," pesan AKBP Deny melalui pers yang berdialog dengannya tadi siang. (ros)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: