Wako Padang Lantik Direktur RSUD

Senin, 15 Februari 2016, 18:07 WIB | News | Kota Padang
Wako Padang Lantik Direktur RSUD
dr Herlin Sridiana dilantik menjadi direktur RSUD dr Rasidin Padang (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah melantik dr Herlin Sridiani sebagai direktur RSUD dr Rasidin Padang. Sebelumnya Herlin menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Sawahlunto pada Dinas Kesehatan dan Sosial Kota Sawahlunto.

"Saya berharap, dr Herlin bisa menyelesaikan permasalahan internal maupun eksternal bagi kemajuan RSUD ke depan," ujar Mahyeldi dalam pelantikan yang berlangsung di Aula RSUD Rasidin, Sungai Sapih. (baca: RSUD Padang Ditarget Tuntas Tahun Depan)

Selaku Direktur RSUD yang baru, katanya, dr Herlin sangat diharapkan mampu memimpin dan membenahi seluruh jajarannya. Di antaranya membangun kerja sama yang baik, menegakkan kedisiplinan bagi seluruh pegawai, serta bertanggung jawab terhadap segala pekerjaan dan kegiatan yang dilakukan.

"Semoga, dengan bergantinya direktur yang baru, segala kegiatan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dan pelayanan prima terus ditingkatkan. Apalagi saat ini pembangunan gedung dan ruangan juga sedang berlangsung," pungkas Wako. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: