Dandim 0305 Pasaman Kunker ke Pemkab Pasbar, Ini Harapan Risnawanto

Selasa, 15 Oktober 2024, 14:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Dandim 0305 Pasaman Kunker ke Pemkab Pasbar, Ini Harapan Risnawanto
Plt Bupati Pasbar, Risnawanto dan jajaran, menyambut kedatangan Dandim 0305 Pasaman, Letkol Arh Budi Prasetya dan rombongan, di rumah dinas wakil bupati, Senin. (robi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PASBAR (14/10/2024) - Dandim 0305 Pasaman, Letkol Arh Budi Prasetya menegaskan, siap mendukung seluruh program Pemkab Pasbar baik dalam pembangunan, keamanan, maupun dalam mengawal Pilkada 2024 mendatang.

"Dalam melaksanakan tugas, memajukan Kodim dan mencapai visi misi lainnya, kita harus bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan, terutama Pemerintah Daerah," ujar Lektol Budi Prasetya.

Hal itu dikatakannya, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Pasaman Barat, Senin. Kunker ini sekaligus merupakan kunjungan silaturahmi dengan Pemkab Pasbar.

Dikatakan Letkol Budi Prasetya, bahwa Kodim 0305 Pasaman masih mencakup dua wilayah yakni Kabupaten Pasaman dan Pasbar.

Baca juga: BRIN Temukan Formula Nira Sawit Jadi Gula Merah, Ini Harapan Penemu dan Bappelitbangda Pasbar

"Meskipun kompleksitas permasalahan di kedua berbeda, Kodim 0305 Pasaman selalu siap bekerja sama untuk memberikan keamanan, melindungi dan melayani masyarakat serta memajukan Pasbar," ungkapnya.

Sementara, Plt Bupati Pasbar, Risnawanto menegaskan, Pemkab Pasaman Barat siap menjalin sinergi dengan Kodim 0305 Pasaman.

"Program Pemerintah Daerah tidak terlepas dari kerja sama dengan unsur Forkopimda, khususnya Dandim 0305 Pasaman," ungkapnya, saat menerima kunker Kodim 0305 Pasaman di rumah dinas wakil bupati Pasbar.

Meskipun mencakup dua wilayah yakni Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, terang dia, hanya terpisah secara administratif.

Baca juga: Inflasi Tinggi Kerap Melanda, Bulog Sumbar Bangun Sinergisitas dengan TPID Pasbar

"Namun, pelayanan terhadap masyarakat dan program kerja tetap kami koordinasikan," ucapnya.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024