Erman Safar Temui Warga Aur Kuning, Ini Aspirasi yang Diterima

Senin, 14 Oktober 2024, 06:26 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Temui Warga Aur Kuning, Ini Aspirasi yang Diterima
Cawako Bukittinggi nomor urut 3, Erman Safar blusukan di Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Ahad. (media center)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (13/10/2024) - Calon Walikota (Cawako) nomor urut 3, Erman Safar bersilaturahmi sekaligus blusukan di Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Ahad.

Dalam kunjungannya, Erman Safar terlihat berbincang hangat dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan menyampaikan program-programnya.

Erman Safar menekankan pentingnya membangun komunikasi yang erat dengan masyarakat.

Ia ingin mengetahui secara langsung kondisi dan kebutuhan warga di Kelurahan Aur Kuning agar dapat merumuskan kebijakan yang tepat sasaran.

Baca juga: Erman Safar Temui Pria Berjenggot Sepanjang 1 Meter Saat Blusukan di Tarok Dipo

"Saya ingin mendengar langsung dari warga, apa saja yang jadi harapan dan kebutuhan mereka. Dengan begitu, saya dapat merumuskan program-program yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," ujar Erman Safar.

Warga yang ditemui Erman Safar, menyambut baik kunjungannya. Mereka merasa senang karena Cawako nomor urut 3 tersebut mau meluangkan waktu untuk mendengarkan aspirasi mereka.

Beberapa warga menyampaikan harapan mereka kepada Erman Safar.

"Semoga, Pak Erman dapat mewujudkan harapan kami untuk memberikan bantuan-bantuan berupa kebutuhan sehari-hari ataupun berupa dana bantuan," ujar seorang warga yang ditemui Erman Safar.

Baca juga: Erman Safar Sapa Pedagang Pasar Pagi Birugo Puhun, Ini yang Dijanjikan

Erman Safar juga menyampaikan, ia akan terus melakukan blusukan dan silaturahmi ke berbagai tempat untuk menyerap aspirasi warga dan mensosialisasikan program-programnya.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024