FWP dan KPU Padang Kupas Perbedaan Informasi Pilkada 2024 di Sosmed dan Media Massa Bersama Ahli Pers Dewan Pers

Minggu, 06 Oktober 2024, 08:48 WIB | News | Kota Padang
FWP dan KPU Padang Kupas Perbedaan Informasi Pilkada 2024 di Sosmed dan Media Massa...
Ketua KPU Padang, Dorri Putra bersama Agustian (sekretaris KPU), Al Imran (ketua FWP), Hendra Makmur (narasumber) beserta pengurus dan peserta diskusi media, foto bersama usai seremonial pembukaan, Sabtu siang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kita tentunya sama-sama berharap, setiap tahapan Pilkada serentak 2024 ini berjalan dengan baik. Tidak dinodai dengan simpang siur berita hoaks dan pelanggaran," harap dia.

"Untuk itu, kami membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama dari insan pers untuk terlaksananya pilkada yang berkualitas, tanpa hoaks, aman dan damai," tambah Dorri Putra.

Ketua FWP Padang, Al Imran mengatakan, diskusi media ini merupakan implementasi dari Surat Edaran (SE) Mendagri No: 200.2.1/2222/SJ tentang Stabilitas Penyelenggaraan Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.

Dia juga mengapresiasi KPU Padang, yang bersedia memfasilitasi kegiatan bersama rekan-rekan jurnalis dalam rangka mewujudkan hak masyarakat dalam mendapatkan bacaan bermutu, akurat dan berimbang.

"Sebagi pilar keempat demokrasi, pers harus terus berada dalam koridornya di tengah gempuran informasi yang marak tersebar di sosial media, yang acapkali belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," terang jurnalis valoranews.com itu. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024