Jamasri Tanjung Pimpin LPM Pauh

Senin, 27 April 2015, 19:31 WIB | News | Kota Padang
Jamasri Tanjung Pimpin LPM Pauh
Ketua LPM Pauh, Jamasri Tanjung memasangkan baju seragam LPM pada Pembina LPM yang juga Camat Pauh, Wardas Tanjung, usai pelantikan yang dilakukan Irwan Basyir, Senin (27/4/2015). (humas Pemko Padang)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnew - Ketua Dewan Pembina Daerah (BPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang, Irwan Rj Alam melantik pengurus DPC LPM Kecamatan Pauh, masa Bhakti 2015-2010, Senin (27/4/2015). Ketua dipercayakan pada Jamasri Tanjung, Jafri Rajo Kaciak (Wakil Ketua I) dan Syamsuardi Tanjung (Wakil Ketua II). Sekretaris Afma Sasma dengan Afrizal Rajo Kuaso (bendahara).

Setelah itu, LPM Kecamatan Pauh juga terdiri dari lima Bidang, diantaranya bidang Organisasi dan kelembagaan, Pembangunan, Pendidikan dan Lingkungan Hidup, Agama dan Adat, Sosial dan Kesehatan serta Pemberdayaan Perempuan, Pemuda dan Olah raga. Sebagai Dewan Pembina/fasilitator, Camat Pauh, Muspika kecamatan, Kasi PM kecamatan Pauh.

"Para pengurus LPM terpilih termasuk para perangkatnya, diharapkan dapat menjalankan organisasi dengan baik. Tujuannya agar bisa mewujudkan tugas dan fungsi dari organisasi itu sendiri," harap Dewan Pembina LPM Kecamatan Pauh, Wardas Tanjung saat pelantikan.

Sebenarnya, terang Wardas, dalam mengemban tugas dari organisasi itu, terkait dengan cara berkomunikasi dengan sesama pengurus terhadap apa saja, termasuk kegiatan LPM. Kedepan pencitraan ini masih diperlukan, untuk memajukan Kecamatan Pauh.

Baca juga: 2946 Peserta Ikuti Gebyar PAUD, Ini Harapan Hamsuardi

"Pengurus LPM yang baru ini, harus bisa membangun image sebagai pekerjaan awal dalam mengemban organisasi LPM. Hal ini sama dengan saya ketika baru jadi camat Pauh dulu," ungkap Wardas Tanjung.

Sedangkan Ketua LPM terpilih, Jamasri Tanjung menyebutkan, dirinya bersama kawan-kawan pengurus, menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Sekaligus sebagai mitra dari pemerintah kecamatan Pauh.

"Apa saja kegiatan dan gerakan akan dikoordinasikan dengan Camat Pauh yang tujuannya bisa meraih apa yang diharapkan bersama," tuturnya. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024