Gubernur Sumbar Ucapkan Terima Kasih Atas Semangat Kerelawanan yang Ditumbuhkan PMI

Rabu, 18 September 2024, 17:15 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Gubernur Sumbar Ucapkan Terima Kasih Atas Semangat Kerelawanan yang Ditumbuhkan PMI
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan sambutan pada Apel Peringatan HUT ke-79 PMI tingkat Sumbar di Bumi Perkemahan Lubuk Minturun Kota Padang, Selasa. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terlebih, Sumbar dalam tahun ini telah mengalami berbagai jenis bencana yang menimbulkan kerugian harta, benda, bahkan jiwa.

"Selain menggelar kegiatan Jumpa Bakti Gembira Temu Karya (Jumtek), dalam peringatan HUT PMI tahun ini kita juga melakukan penanaman pohon, pelatihan pembuatan bibit, kampanye aksi cerdas perubahan iklim, serta berbagai kegiatan lain yang menjadi respons langsung kita terhadap isu perubahan iklim," ujar Aristo.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Markas PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latief menyebutkan bahwa sebanyak 960 orang relawan PMI perwakilan seluruh kabupaten/kota turut serta dalam kegiatan Jumtek dan Apel Peringatan HUT PMI ke-79 tingkat Sumbar.

Baca juga: Risnawanto Dikukuhkan jadi Ketua PMI Pasaman Barat

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar hingga ditutup secara resmi oleh gubernur Sumbar. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: