10 Masjid di Sumbar Raih Ampera Award 2024, Ini Harapan Gubernur

Kamis, 29 Agustus 2024, 21:45 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
10 Masjid di Sumbar Raih Ampera Award 2024, Ini Harapan Gubernur
Gubernur Sumbar, Mahyeldi menyerahkan penghargaan pada pengurus 10 masjid terbaik di Sumatera Barat tahun 2024, di Auditorium Istana Gubernuran, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, Mahyudin menyebutkan, Kementerian Agama (Kemenag) memiliki regulasi terkait status masjid, yang selain memang digunakan untuk melaksanakan ibadah wajib, juga harus dapat difungsikan untuk pembinaan sosial dan ekonomi umat.

"Malam ini, kita memberikan anugerah bagi masjid-masjid terbaik. Ada 10 kategori yang kita nilai, dan sudah didapatkan masjid terbaik pada tiap kategori, hasil seleksi dari total 18.677 masjid di Sumbar," ungkapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar dan pihak terkait lainnya, yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini," ujar Mahyudin.

Malam Ampera Award Sumbar 2024 dihadiri Pj Wali Kota Padang Panjang, Sonny BP; Wawako Solok Ramadani Kirana Putra, sejumlah pejabat dari Kabupaten/Kota penerima award.

Kemudian, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, jajaran pengurus Baznas di Sumbar, Pengurus DMI, Pengurus MUI, Pengurus sejumlah Ormas Islam dan Pengurus Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi Sumbar. (adv)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: