Edi Busti Paparkan DOB Agam Tuo pada Tim Provinsi

Jumat, 23 Agustus 2024, 18:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Edi Busti Paparkan DOB Agam Tuo pada Tim Provinsi
Sekda Agam, Edi Busti pada pemaparan pentingnya pembentukan DOB Agam Tuo dalam sebuah kegiatan ekspos yang berlangsung di aula utama kantor bupati Agam, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Dengan terbukanya lahan usaha baru, diharapkan dapat menciptakan peluang ekonomi yang lebih luas bagi masyarakat lokal, sekaligus mendukung peningkatan taraf hidup mereka," tambahnya.

Dari sisi pemerintahan, pemekaran wilayah ini akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan.

"Dengan wilayah yang lebih kecil, pemerintah dapat lebih optimal dalam mengelola dan mengawasi wilayahnya, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Edi Busti.

Baca juga: Meriahkan HUT RI ke-79, Pemkab Agam Gelar Gerak Jalan Santai

Pembentukan DOB ini bertujuan untuk menciptakan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Agam Tuo.

"Dengan adanya DOB, diharapkan pembangunan tidak hanya terfokus di satu area, tetapi dapat tersebar secara merata di seluruh wilayah yang masuk dalam DOB Agam Tuo," jelasnya.

Paparan yang disampaikan Edi Busti ini, diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat untuk mempercepat proses pembentukan DOB Agam Tuo.

"Dengan DOB ini, kualitas hidup dan pelayanan publik bagi masyarakat, baik di wilayah Agam Tuo maupun Kabupaten induknya, dapat meningkat secara signifikan," tutupnya. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: