Bukittinggi Raih Penghargaan UHC Award Kategori Madya

Sabtu, 10 Agustus 2024, 18:07 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Bukittinggi Raih Penghargaan UHC Award Kategori Madya
Kepala Dinas Kesehatan Bukittinggi, Linda Faroza bersama staf, usai menerima penghargaan UHC Award di Jakarta, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Artinya, Pemerintah Kota Bukittinggi telah memastikan seluruh masyarakat Kota Bukittinggi tidak terkendala dalam mengakses layanan kesehatan.

Sementara, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi, Haris Prayudi menyampaikan, terwujudnya UHC di Kota Bukittinggi ini tidak terlepas dari komitmen yang kuat antara BPJS Kesehatan dengan Pemerintah Kota Bukittinggi, dalam mewujudkan Jaminan Kesehatan menyeluruh bagi masyarakatnya.

"Kami bersama Pemko Bukittinggi selalu berkoordinasi terkait cakupan kepesertaan JKN yang berada di wilayah Kota Bukittinggi," terangnya.

Baca juga: Wawako Bukittinggi Jamu Rombongan Bulan Sabit Merah dan USIM Negeri Sembilan

"Kolaborasi kami ini tentu merupakan wujud dari ketekunan, kerja keras, dan kolaborasi yang sangat baik sejauh ini hingga mengantarkan Bukittinggi kembali meraih penghargaan bergengsi kali ini," ungkap Haris.

"Hal yang sangat membantu kami dalam merealisasikan UHC di Kota Bukittinggi adalah semangat yang kita tanamkan kepada semua pemangku kepentingan untuk wujudkan impian masyarakat."

"Kerja keras, dan sosialisasi yang dilakukan kepada setiap lapisan masyarakat tentu menyadarkan masyarakat hingga akhirnya dapat terwujud UHC ini," katanya. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: