Mahyeldi dan Andre Rosiade Temui Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR, Ini Proyek yang Diperjuangkan

Rabu, 07 Agustus 2024, 06:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi dan Andre Rosiade Temui Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR, Ini Proyek yang...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi bersama Andre Rosiade (anggota DPR RI) bedialog dengan Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR, Rachman Arief Dienaputra di Jakarta, Selasa. (*)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAKARTA (6/8/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi dan Anggota DPR RI, Andre Rosiade temui Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian PUPR, Rachman Arief Dienaputra.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri sejumlah direktur di Kementrian PUPR dan pimpinan sejumlah OPD di Pemprov Sumbar itu, dibicarakan pembangunan sejumlah proyek infrastruktur strategis di Sumbar.

Kedatangan kami bersama Pak Andre Rosiade, merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas lintas tokoh di Sumbar dalam mengupayakan percepatan pembangunan daerah," ungkap Mahyeldi, pertemuan di Kementerian PUPR di Jakarta, Selasa.

Menurut Mahyeldi, kunjungan ini untuk menindaklanjuti sejumlah proyek infrastruktur strategis di Sumbar.

Baca juga: Ketua Partai Berstatus Petahana Kalah dalam Pilkada, Evi Yandri: Diganti!

"Alhamdulillah, semua usulan kita, mendapat respon positif dan dukungan dari pak Dirjen," terang Mahyeldi.

Proyek infrastruktur strategis yang dibahas, ungkap Mahyeldi, rencana pembangunan Fly Over Sitinjau Lauik, kelanjutan pembangunan Jalan Tol.

Kemudian, jalan dan jembatan akses menuju Teluk Tapang. Pembangunan jalan dan jembatan di Air Dingin Kabupaten Solok yang rusak akibat aktivitas penambangan.

"Termasuk usulan pembangunan jalan daerah di sejumlah kabupaten/kota di Sumbar, itu tadi juga kita bahas," ungkap Mahyeldi.

Baca juga: Ini Calon Kepala Daerah Partai Gerindra pada Pilkada Serentak 2024 di Sumatera Barat

Hal senada disampaikan Anggota DPR RI Dapil Sumbar, Andre Rosiade. Menurutnya, pembangunan jalan dan jembatan di Kawasan Air Dingin sangat dibutuhkan masyarakat.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: