Wakil Gubenur Sumbar Tanggalkan Baju PPP, Pilih Berteduh di Pohon Beringin

Sabtu, 27 Juli 2024, 20:25 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Wakil Gubenur Sumbar Tanggalkan Baju PPP, Pilih Berteduh di Pohon Beringin
Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Khairunnas memasangkan jas Partai Golkar disaksikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung sebagai tanda bergabungnya wakil gubernur Sumbar tersebut ke partai berlambang pohon beringin, di Padang, Sab
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Darah Baru

Pada kesempatan ini, Dolli menyambut gembira bergabungnya Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy sebagai kader Partai Golkar.

Ia menilai, kehadiran Audy sebagai momentum penting, sebagai kader dan darah baru dan menjadi modal Partai Golkar dalam menghadapi pemilihan gubernur Sumbar.

Baca juga: Expo Jelang HUT ke-19: Pemkab Solsel Gelar Festival Kopi se-Sumatera

"Kita berharap kehadiran Pak Wagub, jadi semangat baru bagi kader Partai Golkar dalam berkompetisi di Pilkada Sumbar," tegasnya.

"Kita akan melakukan rapat, dalam satu atau dua hari akan kita umumkan hasilnya, apakah Pak Audy akan maju jadi gubernur atau wakil gubernur," sambungnya.

Narasumber pada pendidikan politik ini yakni Ahmad Dolli Kurnia Tanjung yang menyampaikan materi dengan tema 'Aktualisasi peran politik DPRD dari Partai Golkar dalam pembangunan daerah.'

Sedangkan drh Erinaldi jadi pemateri kedua dengan memaparkan tentang 'Peran parpol dan DPRD dalam pembangunan daerah di Sumatera Barat.'

Kemudian, Dr Aidinil Zetra (Kebijakan dan pembangunan daerah yang aspiratif dan partisipatif) dan Dr Khairul Fahmi (Aspek-aspek hukum dalam pembuatan Perda).

Untuk materi kegolkaran disampaikan anggota DPD RI 2019-2024 yang juga politisi senior Partai Golkar Sumatera Barat, Leonardy Harmainy.

Kemudian, Ketua Partai Golkar Sumbar, Khairunas memaparkan tentang konsolidasi dan kolaborasi kekuatan politik Partai Golkar di Sumatera Barat.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: