Musfi Yendra Terbitkan Buku Kelima, Nurani Filantropis, Akan Diluncurkan Gubernur Sumbar

Minggu, 21 Juli 2024, 23:19 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Musfi Yendra Terbitkan Buku Kelima, Nurani Filantropis, Akan Diluncurkan Gubernur Sumbar
Musfi Yendra terangkan buku terbarunya, Nurani Filantropis; Realita, Edukasi dan Gagasan Gerakan Kemanusiaan pada Gubernur Sumbar, Mahyeldi di rumah dinas gubernur, beberapa waktu lalu. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Buku ini tidak hanya perlu dibaca tapi juga harus dimiliki sebagai warisan bagi penerus. Betapa merawat hati nurani itu penting sehingga kita akan peduli dengan banyak orang."

"Bukan saja dalam keluarga, tapi juga lingkungan sekitar, daerah kita, hingga nasional bahkan internasional. Musfi tidak banyak berkata-kata, ia hanya asyik bekerja, berkarya dan semua direkamnya dalam tulisan ini," ungkap Sastri yang juga Ketua Satu Pena Sumatera Barat ini.

Wartawan Senior, Khairul Jasmi juga menyebut angkat topi apa yang dilakukan Musfi Yendra, karena konsisten mengurus orang miskin.

"Menolong orang adalah sifat dasar humaniora. Jiwa kemanusiaan sering tersentuh tapi sangat banyak yang berhenti sampai di sana saja. Musfi Yendra tersentuh dan kemudian bertindak," ungkap Khairul Jasmi.

"Ada, tapi tak banyak yang seperti itu, makanya saya angkat topi atas kepedulian saudara Musfi yang terjun membantu kaum dhuafa. Ia juga selama bertahun-tahun telah menjaga jalannya Dompet Dhuafa Singgalang," katanya.

Buku Nurani Filantropis ini adalah buku kelima dari enam buku yang telah ditulis Musfi Yendra.

Dua buku ia tulis sendiri, empat buku lagi ia tulis bersama tim. Satu bukunya yang fenomenal berjudul Ring Piston Kekuasaan. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: