Kategori Duta Anti HIV/Aids dan Fotogenik jadi Tambahan

Minggu, 26 April 2015, 18:05 WIB | News | Kota Padang
Kategori Duta Anti HIV/Aids dan Fotogenik jadi Tambahan
Wawako Padang, Emzalmi memberikan selamat pada Wako Padang, Mahyeldi yang dipercaya jadi ketua Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah I Sumatera dalam Musyawarah Komisariat Wilayah I (Muskomwil I) di Padang. Pemilihan dig

VALORAnews - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Dian Fakri mengatakan, para Uni dan Uda yang terpilih pada pemilihan Uni dan Uda Duta Wisata Kota Padang 2015, akan jadi duta wisata Kota Padang. Mereka harus turut andil memajukan pariwisata dan menginformasikan budaya dan adat Minangkabau.

"Terlebih dalam tahun ini banyak iven nasional dan internasional yang akan dilaksanakan di Kota Padang, maka peran Uda dan Uni ini, akan lebih besar nantinya dalam mengemban tugasnya sebagai duta wisata," kata Dian Fakri. (Baca juga: Amyra-Yudha jadi Uni dan Uda Duta Wisata Padang 2015)

Dikatakan, iven ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang memilih 10 pasangan finalis, tahun ini dipilih 15 pasang karena banyaknya peserta yang mendaftar. Sehingga, penyelenggara menambah dua kategori, yaitu Uni dan Uda Fotogenik dan Duta Anti HIV/Aids. (Baca juga: Inilah Finalis Uni-Uda Wisata Kota Padang 2015)

Malam Grand Final pemilihan Uni dan Uda Duta Wisata Kota Padang 2015, berlangsung di Ballroom Hotel Bumiminang, Sabtu (25/4) hingga dinihari. Dikesempatan itu, juga diperagakan busana muslim dan dihibur dengan penampilan grup musik Islami, Haflah Nida'ul Qur'an ( HNQ) pimpinan Dasrizal. (kyo)

Baca juga: Hasil Pantauan Hewan Kurban, Dian Fakri: Semua Sehat

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: