DPRD Agam Sharing dengan DPRD Sumbar untuk Lahirkan Kebijakan Merujuk Pengetahuan dan Praktek Terbaik

Kamis, 13 Juni 2024, 19:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
DPRD Agam Sharing dengan DPRD Sumbar untuk Lahirkan Kebijakan Merujuk Pengetahuan dan...
Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis bersama Marga Indra Putra (Ketua DPRD Agam) dan anggota Bamus, foto bersama usai diskusi di Ruang Khusus 1, Kamis. (humas)

PADANG (13/6/2024) - Ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra menegaskan, 45 orang legislator di lembaga legislatif itu berkomitmen, setiap kebijakan yang diambil berdasarkan pengetahuan dan praktik terbaik.

"Kunjungan kerja ke DPRD Sumbar hari ini, merupakan salah satu upaya DPRD Agam untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat," ungkap Marga Indra Putra.

Hal itu dikatakannya, saat memimpin rombongan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Agam, dalam rangka memperkaya wawasan dan strategi mengenai pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di Ruang Khusus 1, Kamis.

Selain itu, terang Marga Indra, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat kapasitas dan kapabilitas anggota DPRD Agam.

Baca juga: DPRD Kalimantan Tengah Gali Kiat Sumbar Kembangkan Sektor Pariwisata, Ini Penjelasan Raflis

"Kami berharap, melalui pertukaran pengetahuan dan pengalaman ini, kami dapat mengadopsi praktik-praktik terbaik yang diterapkan di DPRD Sumbar, untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja kami di Kabupaten Agam," harap dia.

Sementara, Sekretaris DPRD Sumatera Barat, Raflis saat menerima kunjungan 17 orang anggota Bamus DPRD Agam mengatakan, mengapresiasi kunjungan tersebut.

Raflis berharap, hubungan kerjasama antara DPRD Agam dan DPRD Sumbar, dapat terus terjalin dengan baik.

"Kami terbuka untuk berbagi informasi dan memberikan dukungan pada DPRD Agam. Semoga, kunjungan ini memberikan manfaat yang signifikan bagi peningkatan kualitas kerja DPRD di tingkat kabupaten," harap Raflis.

Baca juga: Perubahan KUA PPAS Tahun 2024, Komisi IV DPRD Pasaman Barat Pelajari Kiat DPRD Sumbar

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang berbagai aspek pelaksanaan tugas pokok dan fungsi DPRD.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: