Epyardi Asda Silaturahmi dengan Kader PAN Pasbar

Senin, 10 Juni 2024, 23:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Epyardi Asda Silaturahmi dengan Kader PAN Pasbar
Wakil Ketua Umum DPP PAN, Epyardi Asda foto bersama dengan kader PAN Pasbar, usai silaturahmi di Simpang Empat, Ahad. (robbi irwan)

PASBAR (9/6/2024) - Wakil Ketua Umum DPP PAN, Epyardi Asda mengungkapkan, pengalamannya sebagai kapten kapal, apabila garis haluan sudah ditarik, itu tanda tidak ada istilah mudur.

"Jangankan badai, apapun itu akan kita hadang. Saya siap maju untuk calon Gubenur Sumatera Barat dalam rangka keikhlasan saya membangkit batang tarandam. Menjadikan Sumatera Barat yang terbaik, itu cita-cita dalam hidup saya," ungkap Epyardi Asda.

Hal itu dikatakan Epyardi Asda saat bersilaturahmi dengan kader PAN Pasaman Barat di Simpang Empat, Ahad. Hadir, Ketua Tim Pilkada PAN Pasbar, HD Dianovri Harpama dan Dedy Ilham (sekretaris) serta kader lainnya.

Menurut Epyardi yang juga bupati Solok itu, kader PAN sudah kompak dan solid dalam memenangkan Pilkada serentak 2024.

Baca juga: Angka Stunting Pasbar Ditargetkan Turun 14 Persen di Tahun 2024

"Dengan semangat perjuangan 1000 persen untuk memenangkan Epyardi Asda, kita akan perbanyak barisan Otewe Sumbar," terang Supardi.

"Alhamdulilah, saya sudah berkunjung ke berbagai daerah. Masyarakat meminta ada perubahan. Kita ada saat rakyat menginginkan," tambahnya.

Epyardi menyampaikan, kader PAN Pasaman Barat sudah memahami, sekarang ini sudah masuk tahun politik.

"Yang tidak mungkin terjadi, bisa terjadi. Yang baik jadi buruk, yang buruk bisa jadi baik," terang dia.

Baca juga: PT BPP Tanam Ratusan Pohon Penghijauan di DAS Batang Sikabau

Sementara, HD Dianovri Harpama menegaskan, kader PAN Pasaman Barat siap menyukseskan pencalonan Epyardi Asda hingga memenangkan pemilihan gubernur Sumbar 2024 nanti.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: