Bupati Agam Kumpulkan OPD, Inventaris Permasalahan Pasar Padang Luar

Senin, 01 April 2024, 23:54 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Kumpulkan OPD, Inventaris Permasalahan Pasar Padang Luar
Bupati Agam, Andri Warman memimpin rapat lintas OPD terkait persoalan Pasar Padang Luar di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Ahad (31/3/2024). (humas)

Agam (1/4/2024) - Bupati Agam, Andri Warman mengungkapkan, tim khusus menangani permasalahan Pasar Padang Luar akan dibentuk, menindaklanjuti nota kesepahaman dengan PT KAI Tahun 2022.

"Saya telah meminta Kadis Perindagker untuk segera membentuk tim khusus itu," ungkap Andri Warman, Ahad.

Tim khusus ini akan dibentuk, setelah Andri Warman melakukan pertemuan dengan Kepala Divre II KAI Sumbar pada Selasa (26/3/2024) lalu.

Hasil pertemuan itu, kemudian ditindaklanjuti dalam rapat bersama jajaran OPD terkait di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Ahad (31/3/2024).

Baca juga: Dinas Sosial Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kecamatan Canduang dan Sungai Pua

Rapat ini dihadiri Kadis Perindagnaker, Kadis Parpora, Kadis Perhubungan, Kadis Koperasi dan UKM, Camat Banuhampu, Walinagari Padang Lua, Ketua Pengelola Pasar Padang Lua dan Pengawas Pasar Padang Lua.

Menurut Andri Warman, rapat ini sengaja melibatkan semua pihak yang berkepentingan, untuk mengetahui permasalahan yang ada di Pasar Padang Luar.

"Kita ingin tahu segera permasalahannya apa dan pihak yang terkaitnya siapa. Dengan mengetahui masalah-masalah tersebut, kita juga minta masukan langkah penyelesaiannnya," ungkap dia.

Rapat ini membahas pasal per pasal dalam dokumen kerjasama Pasar Padang Lua yang sudah disepakati Pemkab Agam dengan PT KAI selaku pemilik lokasi.

Baca juga: Pemberlakuan Jalan Satu Arah Bawa Berkah bagi Warga Malalak

"Diharapkan, jalan keluar mengatasi permasalahan yang ada bisa kita rumuskan," harapnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: