BANJIR PESSEL: IKRAP Batam Bantu Mie Instan 100 Dus di Ranah Pesisir

Jumat, 22 Maret 2024, 05:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BANJIR PESSEL: IKRAP Batam Bantu Mie Instan 100 Dus di Ranah Pesisir
Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (IKRAP) Batam menyalurkan bantuan 100 Dus Mie Instan, bentuk kepedulian terhadap kampung halaman yang dilanda bencana banjir dan tanah longsor. FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (22/3/2024) - Ikatan Keluarga Ranah Pesisir (IKRAP) Batam menyalurkan bantuan 100 Dus Mie Instan, bentuk kepedulian terhadap kampung halaman yang dilanda bencana banjir dan tanah longsor.

Pembina IKRAP Batam, Iwan Jambak, mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan warga Kecamatan Ranah Pesisir yang ada di Batam Kepulauan Riau.

"Ini bentuk kepedulian kami para perantau Batam, terhadap korban bencana banjir dan longsor, khususnya Ranah Pesisir. Kami berharap bantuan ini, dapat meringankan beban sanak saudara di kampung halaman," ucapnya,dalam relis Diskominfo, Jumat (22/3/2024).

Bantuan ke Dua

Baca juga: KI Putuskan Wali Nagari Pasia Pelangai harus Berikan Informasi ke Pemohon

Iwan Jambak, menambahkan, bantuan yang disalurkan kali ini, merupakan bantuan ke dua dari IKRAP Batam. Dimana, pada bantuan pertama berupa 1 ton beras ditambah pakaian, sudah kami salurkan ke kantor Wali Nagari terdampak di Kecamatan Ranah Pesisir.

Wali Nagari Koto VIII Pelangai, Safridul, mengucapkan terimakasih kepada IKRAP Batam, yang telah peduli dan menyalurkan bantuan bagi warga terdampak bencana alam di daerah itu.

"Kami mewakili masyarakat Nagari Koto VIII Pelangai, mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga, ini dapat meringankan beban warga," ujar Safridul. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: