Sekda Pasbar Pimpin Sertijab Camat Sungai Baremas, Ini Pesannya

Sabtu, 16 Maret 2024, 19:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Sekda Pasbar Pimpin Sertijab Camat Sungai Baremas, Ini Pesannya
Sekda Pasbar, Hendra Putra pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Beremas dari Asrinal kepada Yumbri, di aula kantor camat, Jumat. (humas)

PASBAR (15/3/2024) -- Sekda Pasbar, Hendra Putra menegaskan, tanpa koordinasi, kegiatan apapun yang dilakukan di Kecamatan Sungai Beremas ini, tidak akan berjalan dengan baik dan lancar.

"Walaupun selama ini bapak sudah di sini tentunya sudah melakukan itu namun agar diperdalam lagi dengan jabatan sebagai camat. Karena, jabatan camat juga memiliki tanggung jawab yang besar, dan kami berharap di tangan bapak, Sungai Beremas ini semakin maju dan berkembang," harap Hendra Putra.

Hal itu disampaikan Hendra Putra, saat memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungai Beremas dari Asrinal kepada Yumbri, di aula kantor camat, Jumat.

Menurutnya, jabatan boleh berganti, namun prestasi tetap dilanjutkan.

Baca juga: Angka Stunting Pasbar Ditargetkan Turun 14 Persen di Tahun 2024

Dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Sungai Beremas dari Yuhanna Asrinal pada Eva Yumbri yang dilantik Ketua Bidang II Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Ayu Hendra Putra.

Dikesempatan itu hadir beberapa kepala OPD, Kabag, Forkopimca, pimpinan perusahaan dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Hendra Putra meminta kepada camat yang baru untuk melanjutkan prestasi yang sudah terukir di Sungai Beremas dan melanjutkan koordinasi dengan Forkopimca setempat.

"Begitu juga koordinasi dengan cabang kejaksaan yang ada di wilayah ini. Koordinasi yang sudah terjalin dengan baik oleh camat yang lama Bapak Asrinal, agar dapat dilanjutkan dan dieratkan lagi oleh Bapak Camat Yumbri," katanya.

Baca juga: PT BPP Tanam Ratusan Pohon Penghijauan di DAS Batang Sikabau

Dikesempatan itu, Hendra Putra juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Asrinal yang telah bekerja maksimal dalam memajukan Kecamatan Sungai Beremas.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: