Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Banjir Padang Pariaman dan Pesisir Selatan

Sabtu, 16 Maret 2024, 18:15 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Angkasa Pura II Serahkan Bantuan Kemanusian untuk Korban Banjir Padang Pariaman dan...
Assisten Manager CSR PT AP II BIM, Feni Lindriany secara simbolis menyerahkan bantun bagi korban banjir pada Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar di kantor bupati, Jumat. (humas)

PADANG PARIAMAN (16/3/2024) - PT Angkasa Pura II BIM, antarkan langsung bantuan kemanusiaan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Padang Pariaman dan Pesisir Selatan.

"Bantuan bahan makanan yang diberikan terdiri dari beras, telur, minyak goreng, mie instant, pakaian layak pakai dan lainnya," ungkap Assisten Manager CSR, Feni Lindriany mewakili Executive General Manager PT Angkasa Pura II BIM, Indrawansyah dalam pernyataan tertulis yang diterima.

Bantuan itu, diserahkan Feni Lindriany pada Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar di rumah dinas bupati, Jumat (15/3/2024). Ikut hadir, Kepala BPBD Pessel, Doni Gusrizal dan Plt Kadiskes Pessel, Intan Novia FN.

Sedangkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Padang Pariaman diserahkan pada Kepala BPBD Padang Pariaman, Budi Mulya yang diterima Kabid KL, Effendi di kantor BPBD Padang Pariaman.

Baca juga: Hamsuardi Antarkan Langsung Bantuan untuk Korban Banjir Agam, Tanah Datar dan Padang Panjang

Penyerahan bantuan di Pesisir Selatan, juga disaksikan Ketua TP-PKK Pessel, Yunesti Risma Yul Anwar dan Ketua Serikat Pekerja AP II BIM, Tommy Pratama serta sejumlah staf pimpinan PT AP II BIM dan Tim Reaksi Cepat BIM (Gurilla).

Usai penyerahan bantuan, Feni Lindriany mengatakan, bencana banjir di Pesisir Selatan dan Padang Pariaman ini merupakan musibah yang sangat memprihatinkan.

"Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Pessel dan Padang Pariaman, PT Angkasa Pura II BIM menyalurkan bantuan berupa Sembako dan pakaian layak pakai," ungkapnya.

Angkasa Pura II dan Bandara Internasional Minangkabau yang merupakan kebanggaan dan bagian dari masyarakat Sumbar, ungkap dia, menyampaikan keprihatinan dan turut berduka atas musibah banjir yang terjadi dibeberapa daerah di Sumbar termasuk Pesisir Selatan dan Padang Pariaman.

Baca juga: Bencana Banjir Hantam Sektor Perikanan Sumbar, Ini Paparan Mahyeldi ke Menteri KKP

Dikarenakan efek dari banjir membuat pengiriman bahan makanan jadi tidak lancar. Begitu juga dengan pasar-pasar juga ikut terdampak.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: