Operasi Keselamatan Singgalang 2024, Polres Pasbar Bagikan 400 Helm dan Berbagi Takjil

Kamis, 14 Maret 2024, 11:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Operasi Keselamatan Singgalang 2024, Polres Pasbar Bagikan 400 Helm dan Berbagi Takjil
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto didampingi Kasat Lantas, Iptu M Irsyad Faturrahman, pasangkan helm pada pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran, di bundaran Simpang Empat, Rabu sore. (robi irwan)

PASBAR (13/3/2024) - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Pasaman Barat, bagikan 400 lebih helm gratis pada Operasi Keselamatan Singgalang 2024 yang digelar selama bulan suci Ramadhan 2024 ini.

"Selain helm, kiga juga membagikan Takjil pada pengendara yang lewat di Bundaran Simpang Empat," ungkap Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Tribawanto didampingi Kasat Lantas, Iptu M Irsyad Faturrahman, Rabu sore.

Dikatakan, selama operasi ini, targetnya adalah stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

"Mari kita saling mendukung, saling mengingatkan pada masyarakat untuk memakai helm dan tidak boleh berboncengan lebih dari dua orang," ungkapnya.

Baca juga: 3 Ide Jualan Takjil Paling Laris di Bulan Ramadhan, Untung Hingga Rp2,5 Juta/hari

Dikatakan, helm yang dibagikan pada para pengendara dan penumpang sepeda motor ini, sebagai wujud peduli keselamatan berlalu lintas.

Kemudian, juga menggugah hati para pengguna jalan, akan pentingnya menjaga keselamatan diri terutama bagian kepala yang vital dan rentan apabila terjadi kecelakaan, sehingga wajib dilindungi dengan helm.

"Helm yang dibagikan supaya masyarakat taat aturan lalu lintas dan nyaman dalam berkendara," katanya.

Sementara, Iptu M Irsyad Faturrahman mengimbau warga Pasaman Barat, untuk sadar akan keselamatan berlalulintas. Kemudian, juga melengkapi surat-surat kendaraannya sebelum berkendara.

Baca juga: Jualan Kuliner Laris Manis, Cuan Jutaan Rupiah di Bulan Ramadhan! Begini Trik Usahanya

"Selama bulan suci Ramadhan ini, Satlantas Polres Pasbar siap untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih," ujarnya. (*)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: