26 Pelajar Bergabung di Akademi PSP Padang

Minggu, 10 Januari 2016, 09:09 WIB | Sport | Kota Padang
26 Pelajar Bergabung di Akademi PSP Padang
Salah satu laga dalam Piala PSP Padang, akhir tahun 2015 lalu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews-- Sebanyak 26 pemain U-11 dipanggil Akademi PSP Padang. Seluruh pemain tersebut merupakan pemain berkelas hasil pantauan pelatih.

Manajer PSP Padang Agus Suardi membenarkan bahwa akademi telah mendapatkan 26 pemain yang dipanggil untuk bergabung. Ke semua pemain ini hasil pantauan tim talent scouting pada saat digulirnya Piala PSP Padang beberapa waktu lalu.

"Mereka berasal dari 9 Sekolah Sepakbola (SSB) yang ada di Padang. Seluruh pemain mendaftar langsung ke Sekretariat PSP Padang di GOR H. Agus Salim dengan menghubungi Rian Damara di nomor 082169093322 atau 089666363171" ujarnya, Jumat (8/1/2016) dalam keterangan yang dirilis Humas Pemko Padang. (Baca: Inilah 26 Nama yang Direkrut Akademi PSP Padang)

Agus Suardi menyebut seluruh pemain sudah harus mendaftarkan diri ke Akademi PSP Padang. Mereka diberi tenggat waktu hingga 14 Januari ini. Pria yang kerap disapa Abien menyebut pemanggilan 26 pemain ini menjadi hak mutlak Akademi PSP Padang. Sebab pada saat Piala PSP Padang lalu seluruh pemain dan pelatih telah berkomitmen untuk memenuhi panggilan Akademi PSP Padang bila terjaring.

Baca juga: Inilah 26 Nama yang Direkrut Akademi PSP Padang

"Sebenarnya tak ada alasan pelatih SSB untuk menahan atau melarang pemainnya untuk berlatih di akademi PSP Padang. Ini semua untuk kelanjutan karier pemain bersangkutan," paparnya.

PSP Padang sudah menyurati setiap SSB yang pemainnya dipanggil ke akademi. Nantinya setelah dipanggil, mereka akan kembali disaring di akademi. Mereka yang tersaring akan mengikuti sejumlah agenda, seperti Piala Danone (DNC) 2016 dan iven lainnya.(vri/rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: