PDAM TIRTA LANGKISAU Terima Hibah AMBK Australia Rp13 Miliar

Selasa, 05 Maret 2024, 13:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PDAM TIRTA LANGKISAU Terima Hibah AMBK Australia Rp13 Miliar
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menerima kunjungan Dubes Australia Bidang Infrastruktur Widya Setyowati dan Tim Monitoring dari Jalinan KIAT di Painan, Selasa (27/02/2024). FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (5/3/2024) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, menerima bantuan Hibah Air Minum Berbasis Kinerja (AMBK) dari Pemerintah Australia dengan total anggaran Rp 13 Milyar.

Dalam relis diterima Selasa (5/3/2024), perihal ini terungkap saat Bupati Rusma Yul Anwar menerima kunjungan Dubes Australia Bidang Infrastruktur Widya Setyowati, dan Tim Monitoring dari Jalinan Kemitraan Indonesia Australia Untuk Infrastruktur (KIAT), di Painan, Selasa.

Pada pertemuan itu, Bupati Pessel ikut didampingi Kepala Bappeda Hadi Susilo dan Dirut PDAM Tirta Langkisau Herman Budiarto.

Rusma Yul Anwar menyampaikan, Pemkab Pessel mengapresiasi kemitraan yang telah terjalin selama ini dengan KIAT.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Alokasikan Anggaran Jalan Bayang - IV Jurai Rp 8 Miliar

Pihaknya tetap berkomitmen mendorong, dan mendampingi PDAM Tirta Langkisau, agar semakin maju. Serta, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pessel.

Dia juga berharap, Program Hibah AMBK dari Pemerintah Australia ini, bisa memberikan kepuasan serta penilaian yang baik dari masyarakat. Dan, juga tentunya dari pemberi hibah.

"Agar ke depannya, terus terjalin kerjasama yang baik, dari Pemerintah Australia," harap Rusma Yul Anwar. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: