BANTUAN PANGAN: 120 KPM Nagari Damar Lapan Airpura Dibantu Beras

Selasa, 05 Maret 2024, 12:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
BANTUAN PANGAN: 120 KPM Nagari Damar Lapan Airpura Dibantu Beras
Bupati Pessel Rusma Yul Anwar menyerahkan bantuan pangan berupa beras ke 120 KPM di Nagari Damar Delapan Inderapura, Kecamatan Airpura. FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (5/3/2024) - Sekitar 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagari Damar Delapan Inderapura, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, dapat bantuan beras gratis.

Bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional Tahun Anggaran 2024 ini, diserahkan Bupati Rusma Yul Anwar ke penerima, di Kantor Wali Nagari setempat, Rabu.

"Bantuan ini, bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat, yang saat ini dihadapkan dengan harga kebutuhan pokok yang mulai naik, menjelang bulan Ramadhan," ujar Rusma Yul Anwar, dalam relis diterima Selasa (5/3/2024).

Dan, harapnya, bantuan pangan ini, akan selesai terdistribusi ke penerima manfaat (masyarakat miskin) dalam waktu dekat.

Baca juga: BAZNAS PESSEL Bayar Biaya Berobat Keluarga Miskin Tak Punya BPJS Rp355,3 Juta

"Jelang masuknya bulan suci Ramadhan, setidaknya selesai disalurkan ke KPM," ujarnya.

Camat Airpura Zurmayenti, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah melalui Badan Pangan Nasional, yang telah menyalurkan bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di daerahnya.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di saat harga pangan mulai naik jelang Ramadhan ini," ujarnya.

Penyerahan bantuan pangan tersebut, juga ikut dihadiri Kadis Perikanan dan Pangan Pessel diwakili Sekretaris Yolli Aang Sofria, Wali Nagari Damar Lapan Inderapura Romi Harvika, Forkopimca, Bamus, Tokoh Masyarakat dan undangan lain. (*)

Baca juga: PEMKAB PESSEL Alokasikan Anggaran Jalan Bayang - IV Jurai Rp 8 Miliar

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: