52 Guru Agam Ikuti Program S2 UNP, Bupati: Targetkan Selesai 1,5 Tahun

Rabu, 28 Februari 2024, 23:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
52 Guru Agam Ikuti Program S2 UNP, Bupati: Targetkan Selesai 1,5 Tahun
Bupati Agam, Andri Warman berikan kuliah umum bagi Kepsek dan guru yang tengah menempuh S2 di UNP, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Selasa (27/2/2024). (humas)

AGAM (28/2/2024) -- Bupati Agam, Andri Warman berpesan, deadline 52 kepala sekolah dan guru yang mulai mengikuti perkuliahan untuk S2 di Universitas Negeri Padang (UNP), bisa menyelesaikan studi dalam 1,5 tahun.

"Selamat ikuti perkuliahan, semoga semua berjalan lancar. Targetkan 1,5 tahun selesai," ujar Andri Warman saat berikan kuliah umum bagi Kepsek dan guru itu, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Selasa (27/2/2024).

Program ini, merupakan tindaklanjut dari kerjasama Pemkab Agam dengan UNP, dalam meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Agam.

Ini merupakan program unggulan Pemkab Agam dalam meningkatkan kualitas SDM, melalui kerjasama yang telah dilakukan dengan beberapa perguruan tinggi ternama, salah satunya UNP.

Baca juga: TSR Provinsi Kunjungi Masjid Raya Kapundung, Ini Kata Bupati Pasbar

"Ikutilah perkuliahan ini dengan maksimal. Apapun rintangannya, jangan sampai menjadi penghalang dalam melanjutkan pendidikan," katanya.

Andri Warman mendorong para Kepsek dan guru untuk terus berjuang, hingga apa yang diimpikannya terwujud.

"Artinya, kita harus jadi pekerja keras, karena tidak ada yang tidak bisa di dunia ini. Tentu ini harus ada usaha yang maksimal," sebut Andri Warman.

Andri Warman punya impian bagaimana guru di Kabupaten Agam berpendidikan S2, karena ini sangat menentukan mutu pendidikan di sekolah.

Baca juga: UNP Buka Kampus PSDKU di Mentawai, Gubernur: Atasi Dua Masalah Sekaligus

Bahkan, Pemkab Agam sudah banyak bekerjasama dengan perguruan tinggi, dalam memfasilitasi ASN dan generasi tamatan SMA untuk melanjutkan pendidikannya.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: