Lomba PPK KB Kesehatan, Agam Wakili Sumbar

Jumat, 08 Januari 2016, 08:04 WIB | Wisata | Kab. Agam
Lomba PPK KB Kesehatan, Agam Wakili Sumbar
Tim PKK KB Kesehatan Agam menggelar rapat persiapan laporan penilaian PKK KB Kesehatan di aula kantor KB (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews--Tim PKK KB Kesehatan Agam mewakili Sumbar untuk mengikuti lomba tingkat nasional pada 2016 ini. Saat ini, Pemkab Agam tengah melakukan rapat persiapan terkait laporan penilaian lomba tersebut.

Dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam Indra, Kepala BPPKB Kabupaten Agam Retmiwati, Ketua Pokja IV PKK Wel Welfizar selaku Ketua Pelaksana serta beberapa SKPD terkait.

Ketua Pelaksana Wel Welfizar, mengatakan tujuan digelar rapat internal adalah untuk mempersiapkan segala hal yang perlu dipersiapkan terkait kategori penilaian PKK KB Kes yang akan dilaksanakan di Nagari Tilatang Kamang Kecamatan Tikatang Kamang.

"Laporan ini sesuai dengan permintaan dari pusat, karena Agam mewakili Sumbar ke tingkat nasional. Pada kategori peranan PKK dan pelaksanaan KB serta kesehatan di lingkungan," katanya.

Laporan yang akan disediakan meliputi diantaranya, dokumentasi gambar dan kilas balik video, serta dukungan dan partisipasi dari pemerintah dan masyarakat dari nagari yang akan dinilai.

Menurutnya, laporan yang diberikan ini merupakan tahapan penilaian pertama yang dilakukan oleh pusat. "Setelah laporan ini diberikan, apabila masuk enam nominasi se-Indonesia, baru dilakukan peninjauan ke lapangan langsung oleh tim penilai dari pusat," katanya. (ham/rel)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: