4 Aplikasi Freelance Paling Gampang 2024! Potensi Penghasilan bisa Jutaan Rupiah

Rabu, 07 Februari 2024, 12:17 WIB | Gaya Hidup | Nasional
4 Aplikasi Freelance Paling Gampang 2024! Potensi Penghasilan bisa Jutaan Rupiah
Ilustrasi aplikasi freelance paling legit. (Foto: kanal Youtube Nova)

Gimana cara kerjanya? Gampang banget! Kamu tinggal buka aplikasi, tawarkan jasa-jasa yang kamu kuasai, dan tunggu pesanan masuk. Begitu ada yang tertarik dengan penawaranmu, kamu bisa mulai bekerja.

Hasil kerjamu akan dibayar sesuai dengan kesepakatan yang telah kamu buat dengan klien. Bayangkan, hanya dengan modal kreativitas dan keahlianmu, kamu bisa menghasilkan penghasilan tambahan yang lumayan besar!

Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah jadi freelancer sekarang juga dan raih penghasilan tambahan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Baca juga: Freelance Tanpa Skill, Profesi Data Entry dan Cara Menghasilkan Uangnya

2. Slidebug

Suka bermain sambil dapat hadiah? Yuk, coba aplikasi Slidebug! Aplikasi ini ngasih reward berupa poin atau hadiah kepada penggunanya yang aktif. Gimana caranya? Gampang banget!

Kamu bisa dapetin poin dengan cara melakukan survei online, nonton video seru, atau malah berbelanja online. Semakin banyak kegiatan yang kamu lakukan di aplikasi ini, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan.

Trus, apa yang bisa kamu lakukan dengan poin-poin tersebut? Bisa ditukerin dengan uang tunai atau hadiah-hadiah keren lainnya! Jadi, selain seru-seruan online, kamu juga bisa dapetin tambahan uang atau hadiah yang kamu pengen.

3. Upwork

Ingin jadi freelancer tapi belum tahu harus mulai dari mana? Tenang, Upwork punya solusinya!

Sama seperti platform freelancer lainnya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menawarkan jasa-jasa secara online dengan mudah.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: