5 Kerja Sampingan dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga, Penghasilan hingga Rp10 Juta

Jumat, 02 Februari 2024, 13:00 WIB | Gaya Hidup | Nasional
5 Kerja Sampingan dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga, Penghasilan hingga Rp10 Juta
Ilustrasi ide kerja sampingan untuk ibu rumah tangga. (Foto: kanal Youtube Endank Ali)

HALO, sobat pejuang rupiah! Artikel kali ini ValoraNews.com bakal membahas tentang 5 pekerjaan sampingan yang bisa mendatangkan penghasilan Rp10 juta sebulannya.

Seperti yang kamu ketahui cara mencari kerja zaman dulu dan zaman sekarang itu jauh berbeda. Di mana kalau dulu, orang yang dikatakan punya pekerjaan itu adalah orang yang berangkat ke kantor pagi hari dan pulang sore hari.

Namun sekarang, dari rumah pun kamu sudah bisa bekerja. Intinya kerja sekarang itu jauh lebih fleksibel dibandingan dahulu.

Bahkan nominal penghasilannya pun bisa mulai dari jutaan hingga puluhan juta rupiah. Sehingga banyak orang yang memilih untuk mengerjakan kerja sampingan dari rumah saja.

Baca juga: Tahun 2024 Belum Cobain 3 Ide Freelance Ini? Dijamin Rugi!

Terutama bagi kamu yang merupakan seorang ibu rumah tangga, ide kerja sampingan ala Youtuber Indonesia ini akan sangat membantu sekali untuk sumber penghasilan.

Nah kali ini ValoraNews.com akan mengajak kamu untuk mengeksekusi ide kerja sampingan ala-ala Endank Ali seorang Youtuber, sekaligus freelancer yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Berikut rekomendasi terbaik ide kerja sampingan yang bisa langsung kamu mainkan dari rumah, untuk menghasilkan cuan berlimpah.

5 Ide Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga

1. Jualan Online di Marketplace

Baca juga: 4 Cara Mencari Uang Tambahan Sebagai Pelajar! Simak Ide Freelance Menjanjikan Ini

Dengan ramainya marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada, kamu bisa memanfaatkannya untuk berjualan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: