Cuan Parah! Rp12 Juta Hanya 2 Hari Kerja Freelance di Upwork

Sabtu, 27 Januari 2024, 16:20 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Cuan Parah! Rp12 Juta Hanya 2 Hari Kerja Freelance di Upwork
Ilustrasi ide kerja sampingan tahun 2024. (Foto: kanal Youtube Mas KukuhAldy)

"Sekarang udah lebih gampang, bisa pake hpanel dari goster yang punya fitur Website Builder. Jadi, kamu bisa bikin website cepet tanpa harus coding," ucapnya.

"Caranya, pilih salah satu paket hosting, aku rekomen paket bisnis soalnya paling worthed. Oh iya, di halaman pembayaran, masukin kode kupon 'kukuhaldi' buat dapet diskon 10 persen," tuturnya.

Lalu, pilih Hostinger Website Builder, pilih jenis website yang mau dibuat, ketik deskripsi singkat. Biar lebih cepet, nanti tinggal drag and drop aja buat ngedit.

Baca juga: 5 Kerja Sampingan dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga, Penghasilan hingga Rp10 Juta

Aldi percaya dan jamin goster gampang dilakukan, soalnya ia sendiri sudah pakai buat website portofolionya di kukoaldi.com.

"Udah terbukti cepet aksesnya, fitur hostingnya lengkap, dan yang penting customer supportnya 24 jam," sambungnya.

Jadi untuk mendapatkan penghasilan tersebut kamu bisa coba freelance Upwork ya!

Apa Itu Upwork?

Jadi, pekerjaan yang saya ambil adalah mendesain web app untuk sosial media. Projeknya bersifat private, jadi maaf tidak bisa saya tunjukkan hasil desainnya," jelas Aldi

Di mana ia mengambil proyek ini melalui situs freelance Upwork. Bagi kamu yang belum punya skill, tenang saja, karena hampir semua skill digital bisa dijual di sini, mulai dari desain, programming, penerjemah, sampai voice over.

Jadi, yang penting tekad kuat, rajin belajar, dan tentunya punya laptop dan internet yang memadai.

Untuk teman-teman yang masih pemula, saya sudah buatkan playlist khusus tutorial Upwork di channel saya. Silakan cek setelah video ini selesai.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: