Cuan Parah! Rp12 Juta Hanya 2 Hari Kerja Freelance di Upwork

Sabtu, 27 Januari 2024, 16:20 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Cuan Parah! Rp12 Juta Hanya 2 Hari Kerja Freelance di Upwork
Ilustrasi ide kerja sampingan tahun 2024. (Foto: kanal Youtube Mas KukuhAldy)

MENARIK! Kali ini ValoraNews.com akan berbagi informasi tentang freelance di situs Upwork, yang bisa memberikan penghasilan belasan juta.

Seperti yang dijalankan oleh Youtuber Indonesia bernama Mas KukuhAldy. Kamu bisa belajar dari pengalaman yang telah dilalui Aldi selama menjadi freelance Upwork.

Kamu bisa manfaatkan skill terbaikmu di situs ini. Bukan dibayar ratusan ribu, tapi di sini kamu bisa dibayar hingga belasan, bahkan puluhan juta rupiah dari job yang kamu selesaikan.

Namun, perlu kamu ketahui juga, saat mengajukan proposal untuk job yang ingin diambil. Terkadang klien ada juga yang meminta untuk video call, untuk membuktikan apakah kamu benar-benar manusia hidup atau bukan.

Baca juga: Tahun 2024 Belum Cobain 3 Ide Freelance Ini? Dijamin Rugi!

Jadi tidak perlu khawatir. Kamu yang cuma bisa bahasa Ingris dasar pun tidak akan masalah, karena klien hanya ingin memastikan saja.

Cara Aldi Raup Penghasilan Belasan Juta dari Upwork

Nah bagian yang paling dinanti yaitu mengetahui cara kerja 2 hari dari rumah tapi bisa hasilkan uang belasan juta rupiah.

"Nah, sekarang aku mau kasih tau nih, bahwa penghasilan yang aku dapetin ini beneran, loh. Ini pengalaman pribadi aku yang jelas-jelas bukan dari hal-hal instan kayak judi online atau pinjol," kata Aldi.

Yang lebih keren lagi, kamu bisa kerjaan ini dari mana aja, termasuk dari rumah, asal ada laptop dan internet yang memadai.

Baca juga: 4 Cara Mencari Uang Tambahan Sebagai Pelajar! Simak Ide Freelance Menjanjikan Ini

Oke, lalu gimana sih caranya dan prosesnya Aldi dapatkan penghasilan sebesar itu? Sebelum lanjut ke tahap pengerjaan, kamu disarankan untuk membuat website portofolio atau website buat usaha terlebih dahulu ya.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: