Warga Luhak Nan Duo Keluhkan Infrastruktur Jalan, Akses Pendidikan dan Kesehatan ke Syamsul Bahri

Sabtu, 27 Januari 2024, 10:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Warga Luhak Nan Duo Keluhkan Infrastruktur Jalan, Akses Pendidikan dan Kesehatan ke...
Anggota Komisi II DPRD Sumatera Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Syamsul Bahri didampingi Wabup Pasbar, Risnawanto dan lainnya, saat reses Dapil di Nagari Pujo Rahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Jumat. (humas)

PASBAR (27/1/2024) - Warga Nagari Pujo Rahayu keluhkan infrastruktur jalan di sejumlah titik di daerah itu yang masih jauh dari memadai.

Selain itu, warga yang berada dalam lingkup Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat itu mengeluhkan akses pendidikan dan kesehatan yang perlu ditingkatkan.

"Kami akan terus berupaya untuk menyalurkan aspirasi masyarakat pada pemerintah daerah, agar dapat segera ditindaklanjuti," ujar Syamsul Bahri.

Hal itu dikatakan Syamsul Bahri, saat berdialog dengan warga dalam agenda reses masa sidang kedua Tahun 2024 di Nagari Pujo Rahayu, Jumat.

Baca juga: Reses Dapil di Kuranji, Afrizal Paparkan Aspirasi yang Siap Direalisasikan Tahun 2024

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto dan Anggota DPRD Pasaman Barat, Dedi Lesmana.

Juga hadir Wali Nagari Pujo Rahayu, para kepala jorong dan tokoh masyarakat serta pengurus KWT se-Nagari pujo Rahayu.

Reses ini, dimanfaatkan anggota Komisi II DPRD Sumatera Barat dari Fraksi PDI Perjuangan itu, menjemput aspirasi dan masukan masyarakat untuk kemudian diperjuangkan di parlemen.

"Kita berkomitmen untuk jadi perwakilan yang responsif terhadap kebutuhan masyarakat," ungkap Syamsul Bahri saat menjawab aspirasi masyarakat.

Baca juga: Warga Pauh Duo Keluhkan Bantuan yang Tak Merata di Agenda Reses Dapil Nurfirmanwansyah

Menurut dia, reses ini jadi momentum bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan anggota DPRD.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: