Kerja Sampingan di TikTok: Cara Cuan Rp100 Ribu Sehari, Hanya 1 Jam Kerja!

Selasa, 23 Januari 2024, 14:43 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Kerja Sampingan di TikTok: Cara Cuan Rp100 Ribu Sehari, Hanya 1 Jam Kerja!
Ilustrasi Kerja Sampingan melalui platform TikTok 2024. (Foto: kanal Youtube Hendra Setyo)

HALLO sahabat pencari uang saku tambahan! Kali ini ValoraNews.com bakal memberikan informasi tentang kerja sampingan di Tiktok, bisa cuan Rp100 ribu sehari.

Hal ini sudah dibuktikan langsung oleh salah satu Youtuber Indonesia bernama Hendra Setyo. Di mana berdasarkan pengalamannya ini bisa menjadi side hustle atau kerja sampingan andalan kamu selanjutnya.

Dilansir dari kanal Youtube Hendra Setyo, tanggal 23 Januari 2024. Youtuber ini mengaku sudah mencoba sebuah cara atau tips menarik yang cukup menarik dan menghasilkan dari Tiktok.

Awalnya ia sudah mencoba selama sekitar satu hingga satu setengah jam setiap hari, ternyata cara itu bisa menghasilkan sekitar 100 ribu rupiah.

Baca juga: Tahun 2024 Belum Cobain 3 Ide Freelance Ini? Dijamin Rugi!

Bagaimana caranya? Kamu bisa baca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui tips jitu dari Hendra, dan terbukti menghasilkan.

Tips Kerja Sampingan dari Tiktok Dibayar Rp100 Sehari

Sekarang siapa sih yang tidak kenal dengan platform TikTok? Dijamin rata-rata semua orang sudah menggunak Medsos satu ini.

Mungkin umumnya kamu mengira bahwa platform ini hanya digunakan untuk joget-joget dan hiburan semata. Namun, ternyata potensinya untuk menjadi sumber penghasilan sangat besar.

Baca juga: 4 Cara Mencari Uang Tambahan Sebagai Pelajar! Simak Ide Freelance Menjanjikan Ini

"Saya akan membagikan pengalaman saya dalam beberapa hari terakhir, hampir dua minggu. Saya rutin melakukan cara ini setiap pagi, dan Alhamdulillah sekarang sudah mulai melihat hasilnya. Saya bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp100 ribu setiap hari, dan ini termasuk cukup lumayan," jelas Hendra dalam video Yuotubenya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: