Kodim 0304 Agam Gelar Komsos, Ini Targetnya

Senin, 22 Januari 2024, 14:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Kodim 0304 Agam Gelar Komsos, Ini Targetnya
Dandim 0304/Agam, Letkol (Arm) Bayu Ardhitya Nugroho beserta pimpinan OPD di Pemko Bukittinggi dan Pemkab Agam serta jajaran Forkopimda, pada kegiatan Komsos di aula Makodim Agam, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (22/1/2024) - Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0304/Agam, Letkol (Arm) Bayu Ardhitya Nugroho menegaskan, sinkronisasi program dan kegiatan pemerintah pusat dengan daerah perlu terus diperkuat

"Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), TNI dan aparat pemerintah dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi, dalam menyelesaikan aneka permasalahan di daerah," ungkap Letkol Bayu, Senin.

Komsos ini digelar di Aula Makodim 0304/Agam. Pesertanya, pimpinan Wali Kota Bukittinggi, Bupati Agam beserta jajaran dan unsur Forkopimda lainnya.

Dikatakan, Komsos ini juga dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah, yang akhirnya jadi pemicu kesalahpahaman di masyarakat.

Baca juga: Erman Safar Daftar jadi Calon Wali Kota ke Partai Golkar, Partai Kelima yang Dilirik untuk Nyalon

Hadir dikesempatan itu, Wali Kota Bukittinggi yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Elqadri, Sekretaris Daerah Bukittinggi yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Suryadi dan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Wahyu Bestari.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, Kapolres Agam, AKBP Muhammad Agus Hidayat, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, Kepala Kejaksaan Negeri Bukittinggi, Ferizal beserta jajaran TNI/Polri dan Kejaksaan. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: