8 Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMK/SMA, Gajinya Gak Kaleng-kaleng, Tertarik? Cek di Sini

Kamis, 18 Januari 2024, 14:14 WIB | Gaya Hidup | Nasional
8 Lowongan Pekerjaan untuk Lulusan SMK/SMA, Gajinya Gak Kaleng-kaleng, Tertarik? Cek di...
Ilustrasi pekerjaan untuk SMA

Follow sosial medianya juga karena banyak banget informasi tentang lowongan pekerjaan di gerai-gerai Convenience Store baru.

2. Buruh pabrik

Buruh pabrik jangan dipandang sebelah mata karena buruh-buruh pabrik yang ada di kawasan industri itu memiliki gaji yang gak kaleng-kaleng bahkan bisa ngarahin mereka-mereka yang bekerja di pusat kota seperti SCBD.

Pada dasarnya buruh pabrik ini bekerja untuk menggunakan tenaga dan kemampuannya dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan teknis dan

operasional terkait dengan pabrik dan posisi yang ia tempatkan.

Berdasarkan data BPS, rata-rata gaji untuk buruh pabrik itu secara nasional berada di kisaran Rp2,92 juta per bulannya dan untuk setiap provinsi ini berbeda-beda.

Untuk syarat-syaratnya standar, jika Anda tertarik langsung aja browsing di beberapa lowongan pabrik yang dibuka. Disarankan, di daerah industri.

3. Driver online

Gojek, Grab, Shopee food dan beberapa perusahaan lainnya membuka lowongan Mitra driver yang cukup banyak.

Bagi Anda yang mau mendaftar menjadi driver online itu tidak perlu syarat yang begitu sulit, yang penting bisa mengendarai kendaraan bermotor, mobil, punya kemampuan dalam membaca Maps dan menggunakan aplikasi HP, memiliki Surat Izin Mengemudi seperti SIM C, SIM A dan lain-lainnya.

Gajinya itu gak kaleng kaleng, rata-rata gaji yang bisa Anda dapatkan saat rajin untuk narik bisa diangka Rp5-Rp8 jutaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun4
Editor: Rumpun1
Sumber: YouTube Republika Mahasiswa

Bagikan: