Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh Dilantik, Ini Pesan Titi Hamsuardi

Kamis, 11 Januari 2024, 08:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh Dilantik, Ini Pesan Titi Hamsuardi
Ketua TP-PKK Pasbar, Titi Hamsuardi melantik Ketua Kecamatan Gunung Tuleh, Halena di aula Kantor Camat Gunung Tuleh, Rabu (10/1/2023). (humas)

PASAMAN BARAT (11/1/2024) - Ketua TP-PKK Pasaman Barat, Titi Hamsuardi menegaskan, PKK merupakan gerakan pembangunan masyarakat yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman, bertawa, maju dan mandiri.

"Kader PKK harus bergerak sesuai dengan 10 Program Pokok PKK, karena program ini memengaruhi seluruh bidang kehidupan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelas Titi Hamsuardi di aula Kantor Camat Gunung Tuleh, Rabu (10/1/2023).

Hal itu disampaikan Titi Hamsuardi saat melantik Halena sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh menggantikan Junaida Perdinan (alm).

Dikatakan, salah satu fungsi dan peran Tim Penggerak PKK adalah membantu dan mendukung pemerintah daerah, dalam menjalankan program untuk melaksanakan pemberdayaan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: DPPKBP3A Pasbar Antarkan Bantuan untuk Korban Bencana Agam, Forum Anak Gelar Trauma Healing

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada Tim Penggerak PKK baik dari kecamatan maupun nagari untuk memulai membuat program kerja untuk tahun 2024, karena kesiapan program kerja akan memudahkan segala pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat.

"Untuk ketua TP PKK sebelumnya, kita doakan semoga almarhumah diterima disisiNya," ucap Titi Hamsuardi.

Semenatara, Camat Gunung Tuleh, Perdinan Ujang mengucapkan selamat mengemban tugas pada Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang baru.

"Semoga dapat mengajak Tim Penggerak PKK Kecamatan Gunung Tuleh untuk bekerjasama membangun Gunung Tuleh ke arah yang lebih maju sesuai dengan program pemerintah daerah," ucap Perdinan Ujang. (*)

Baca juga: Pengusaha Muda Jawa Barat Asal Maligi Bidik Calon Bupati Pasbar dari Partai Golkar

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: