Gubernur Sumatera Utara Jenguk Balita dengan Benjolan di Kepala Usai Operasi

Selasa, 26 Desember 2023, 07:30 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatra Utara
Gubernur Sumatera Utara Jenguk Balita dengan Benjolan di Kepala Usai Operasi
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin jdan Forkopimda serta staff, jenguk Mesrida Waruwu (3,6 tahun), anak Firama Jaya Waruwu dan Noviati Zega yang jalani operasi pengangkatan benjolan pada kepala, di Rumah Sakit Spesialis Bedah Accuplast Medan, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dikatakan Firama, benjolan di kepala anaknya itu sudah sejak kecil kelihatan. "Lama-kelamaan seiring bertambahnya usia, benjolan itu semakin membesar. Tapi anak saya tidak merasakan ada sakit," ungkap dia.

"Anak saya tumbuh seperti anak biasanya. Kalaupun jatuh dan mengenai benjolan, ia tidak merasakan sakit juga," tutur Firama, yang sembari merangkul anak perempuannya itu.

Hassanudin mengatakan, bantuan seperti inilah yang dapat dilakukannya sebagai pemimpin di Sumut. Antara lain dengan memberikan bantuan fasilitas kesehatan lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Pj Bupati Deliserdang dan Taput Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sumut

Mesrida Waruru diharapkan segera pulih dan menjadi anak yang sehat, pintar, serta bisa menjadi kebanggaan orang tua.

Kunjungan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Sumut, Alwi Mujahit Lubis, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Torang Parulian Malau, Danramil Desiman Waruwu dan pihak lain yang memfasilitasinya selama lima hari di Medan. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024