Hotel Grand Zuri Serahkan Taman Partisipasi

Kamis, 23 April 2015, 19:11 WIB | News | Kota Padang
Hotel Grand Zuri Serahkan Taman Partisipasi
Wawako Padang, Emzalmi didampingi Afrizal Khaidir (Kepala DKP), Surni Yanti (GM Grand Zuri Hotel) dan unsur muspida lainnya, menyiram bunga sebagai tanda diresmikannya taman partisipasi di samping Markas Polresta, Jalan M Yamin, Kamis (23/4/2015). (humas
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Di Hari Bumi (Earth Day) yang jatuh setiap 22 April, sebuah taman partisipasi yang berlokasi di samping Markas Polresta, Jalan M Yamin, diserahkan ke Pemko Padang. Taman itu merupakan partisipasi manajemen Hotel Grand Zuri.

"Pembuatan taman partisipasi ini, sejalan dengan program Pemko dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan berseri," ungkap Wakil Wali Kota Padang, H Emzalmi yang hadir sekaligus memperingati Hari Bumi 2015, sebagaimana rilis Pemko Padang beberapa saat lalu.

Momen Bari Bumi ini, diharapkan akan memotivasi stakeholder dan seluruh masyarakat agar semakin peduli terhadap lingkungan.

"Kita berharap, partisipasi yang berwawasan lingkungan seperti yang dilakukan manajemen Hotel Grand Zuri ini, diikuti hotel-hotel dan perusahaan swasta lainnya di Kota Padang. Terlebih, sikap peduli lingkungan ini sangat penting, untuk dikampanyekan dan ditumbuhkan bagi seluruh masyarakat," ujar Emzalmi saat peresmian taman itu.

Sementara, General Manager Hotel Grand Zuri Padang, Surni Yanti menyampaikan, taman partisipasi ini merupakan salah satu program manajemen hotal dalam memperlihatkan kepedulian terhadap lingkungan. Dalam pembuatan taman partisipasi ini, pihaknya didukung Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Padang.

"Ke depan, untuk perawatannya akan diambil alih karyawan-karyawati hotel. Yang setiap bulannya, dengan menyisihkan uang service yang mereka terima. Harapan kita, semoga aksi ini berlanjut dan diikuti CSR swasta lainnya di Kota Padang," harap Surni Yanti. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: