Walikota Padang Penuh Kejutan di Harlah ke-49

Minggu, 27 Desember 2015, 21:47 WIB | News | Kota Padang
Walikota Padang Penuh Kejutan di Harlah ke-49
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo memotong kue hadiah dari Tim Akademi PSP Padang, usai penutupan Porkota di Gor Agus Salim, Padang, Jumat (25/12/2015) sore. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo berulang tahun ke-49 pada 25 Desember. Meski tidak dirayakan secara meriah layaknya masyarakat lain, akan tetapi ucapan selamat serta surprise (kejutan) bagi sang walikota datang bertubi-tubi.

Agaknya, ulangtahun Mahyeldi kali ini terbilang cukup berkesan. Kepedulian dari orang-orang terdekat terlihat jelas. Mereka begitu perhatian kapan sang walikota berulang tahun, sehingga memberi kejutan, mulai dari ucapan selamat sampai memberi nasi tumpeng dan kue.

Pada Jumat (25/12/2015) siang, Mahyeldi mungkin tak menyangka akan mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Usai mengikuti shalat Jumat di salah satu masjid, dia dengan kendaraan dinasnya, BA 1 A meluncur kembali ke kediamannya di JL A Yani.

Begitu memasuki pekarangan rumah, puluhan orang telah menunggu di depan terasnya. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan "Selamat Ulangtahun ke-49, Bapak Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo, Semoga Panjang Umur, Sehat dan Sukses Selalu, Teladan bagi Keluarga dan Warga Kota Padang, Jadi Pemimpin yang Amanah yang Diridhoi Allah SWT, amin ya Rabbal Alamin (Sahabat Peduli dan Pemerhati)."

Baca juga: HARLAH Ke 25 PKB: DPC Pessel Berbagi Sembako ke Santri Kurang Mampu

Saat turun dari kendaraannya, Mahyeldi disambut dengan nyanyian "Selamat Ulangtahun". Wajah Mahyeldi pun terlihat sumringah.

Dia ketika itu mendapat nasi tumpeng dari sahabat-sahabat terdekatnya. Nasi tumpeng dipotong dan dibagi-bagikan. Terlihat di antaranya Staf Ahli Walikota Bambang Sutrisno, Kasubag TU Kesbangpol, Eri Jasman dan Ganda Hirahman serta sejumlah personil dari Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) lainnya.

Ditemani isteri, Ny Harneli Mahyeldi dan anak-anak, Mahyeldi dan para sahabat menikmati nasi tumpeng bersama.

Tidak berhenti sampai di situ. Mahyeldi kembali mendapat kejutan pada sorenya. Usai menutup Pekan Olahraga Kota (Porkota) di Stadion H. Agus Salim, dia juga menerima kejutan ulang tahun. Kali ini, Mahyeldi mendapatkan kue sambil diiringi lagu "Selamat Ulangtahun."

Baca juga: Peringati Harlah NU Ke-96 Tingkat Padang: Hendri Septa Doakan NU Terus Bersinergi Membangun Bangsa

Kue ini diserahkan Tim Akademi PSP kepada Walikota. Mahyeldi kemudian memotong kue ini dan dibagikan kepada seluruh yang hadir di stadion tersebut. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: