Dua Anggota dan Fraksi PKS Raih Anugerah KWP 2023, Ini Kata Nevi Zuarina

Rabu, 04 Oktober 2023, 10:30 WIB | News | Nasional
Dua Anggota dan Fraksi PKS Raih Anugerah KWP 2023, Ini Kata Nevi Zuarina
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina.

JAKARTA (4/10/2023) - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) 2023 serahkan anugerah pada Fraksi PKS DPR RI. Selain itu, dua orang anggota Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dan Ledia Hanifa Amaliah juga mendapatkan anugerah dari KWP.

"Penghargaan ini diberikan dalam tiga kategori berbeda. Ini menyiratkan akan adanya kontribusi luar biasa dari fraksi PKS dan individu-individu yang terlibat di dalamnya, mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan persatuan bangsa," ungkap Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina dalam pernyataan tertulis yang diterima, Rabu.

Menurut Nevi, penghargaan itu sangat penting bagi PKS. Karena, merupakan bentuk pengakuan atas upaya dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat persatuan bangsa.

Penghargaan KWP untuk Fraksi PKS DPR RI:

1. Fraksi PKS DPR RI sebagai Fraksi Peduli Kesejahteraan Umat.

Penghargaan ini mengakui peran aktif Fraksi PKS dalam mengusulkan dan mendukung kebijakan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Nevi Zuairina Fasilitasi Kegiatan Mancing Mania di Nagari VII Koto Talago

Dengan fokus pada pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi, Fraksi PKS terus bekerja keras untuk mewujudkan visi keadilan sosial.

2. Jazuli Juwaini sebagai Legislator Perekat Persatuan Bangsa.

Jazuli Juwaini, anggota Fraksi PKS DPR RI, dianugerahi penghargaan ini sebagai pengakuan atas peran pentingnya dalam memelihara persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Melalui legislasi dan inisiatifnya, Jazuli Juwaini terus mempromosikan nilai-nilai persatuan dan kebhinekaan di parlemen.

3. Ledia Hanifa Amaliah sebagai Legislator Pro Kecerdasan Literasi.

Ledia Hanifa Amaliah, anggota Fraksi PKS DPR RI, mendapatkan penghargaan ini sebagai penghargaan atas dedikasinya dalam mendukung pembangunan literasi di Indonesia.

Baca juga: Nagari Situjuah Gadang Gelar Turnamen Bola Voli, Ini Pesan Nevi Zuairinaa

Melalui berbagai inisiatifnya, Ledia Hanifa Amaliah terus memperjuangkan peningkatan literasi di kalangan masyarakat.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: