SERTIJAB CAMAT: Asisten I Setdakab Pessel Hadiri Sertijab Pj Camat Lunang Sunardi

Kamis, 28 September 2023, 12:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
SERTIJAB CAMAT: Asisten I Setdakab Pessel Hadiri Sertijab Pj Camat Lunang Sunardi
Bupati Pesisir Selatan diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Gunawan menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Camat Lunang, di Lunang, Selasa (26/09/2023). Foto: Dok Prokopim Setda Pessel

PESISIR SELATAN (28/09/2023) - Bupati Pesisir Selatan diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Gunawan menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Camat Lunang, di Lunang, Selasa lalu.

Serah terima jabatan dilakukan dari pejabat Camat lama Caryianto, kepada Pejabat Camat yang baru Sunardi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perizinan, Staf Ahli , Kabag Tapem, Kabag AP, Wali Nagari se Kecamatan Lunang, dan stakeholder terkait.

Dalam sambutan, Asisten I Gunawan mengucapkan selamat kepada Camat yang baru, dan berpesan supaya dapat mengemban amanah dengan baik, serta mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat.

Baca juga: DPMDPPKB PESSEL: Proses PAW Wali Nagari Nanggalo Cacat Prosedural

Ia juga berharap, Camat Sunardi bisa melayani masyarakat dan senantiasa selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

"Tidak meninggalkan wilayah bila tidak perlu, sehingga setiap saat di butuhkan masyarakat, Camat selalu berada di tempat," ujar Gunawan, dalam relis diterima Kamis (28/09/2023).

Selain itu, tambah dia, Camat Sunardi diharap dapat senantiasa membangun kemitraan dengan unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sebab, peran mereka begitu luar biasa, dalam mendorong keberhasilan pembangunan, ataupun mencairkan perbedaan pendapat di masyarakat, manakala terjadi sesuatu

Baca juga: Ricky Eka Putra Dilantik jadi Camat Lubuk Basung, Ini Harapan Bupati dan LKAAM Agam

"Oleh sebab itu, rangkul semuanya, demi menjaga kebersamaan, dan keharmonisan, yang selama ini telah terjalin dengan baik," pesan Gunawan.

Halaman:

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: