PILPRES 2024: Di Pessel, Nasdem dan PKB Mulai Konsolidasi Pemenangan AMIN

Rabu, 13 September 2023, 19:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PILPRES 2024: Di Pessel, Nasdem dan PKB Mulai Konsolidasi Pemenangan AMIN
Partai Nasdem dan Partai PKB di Pessel, Sumatera Barat, mulai konsolidasi pemenangan pasangan AMIN di Pilpres 2024, Rabu (13/09/2023). Kiri-Kanan: Doni Marta, Aprial Habas Buya Piai (Nasdem), dan Indra Jaya (PKB). Foto: Dok DPD Partai Nasdem Pessel

PESISIR SELATAN (13/09/2023) - Pilpres 2024 tinggal beberapa bulan lagi.

Selain sibuk dengan pencalonan (capres dan cawapres), sejumlah partai politik koalisi juga mulai mempersiapkan kemenangan.

Dari jajaran pusat, hingga daerah, ragam persiapan mulai terlihat. Salah satunya bentuknya, dengan melakukan konsolidasi antar partai elit politik.

Tak terkecuali Partai Nasdem dan Partai PKB di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat.

Baca juga: BUPATI PESSEL Bagikan Kartu BPJS Pasisia Rancak di Sungai Liku

Rabu 23 September 2023, Ketua DPD Nasdem Aprial Habas Buya Piai, Sekretaris DPD Doni Marta, dan Ketua PKB Indra Jaya, terlihat menggelar silaturahmi.

Agenda bertempat di Kantor DPD Partai Nasdem Pessel di Painan ini, membahas konsolidasi antar parpol koalisi pilpres 2024.

Terutama, terkait perihal strategi pemenangan pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Agendanya, kita komunikasi dalam rangka mengawali kerja sama politik, untuk kemenangan pilpres pasangan AMIN, di Pessel," kata Indra Jaya, Ketua DPC PKB, dalam relis diterima Rabu sore.

Baca juga: PERKARA PENIPUAN BISNIS PELUMAS: Terdakwa Hendri Budiman Sebut Penukaran Chek ke Bilyet Giro Arahan Reni Rani

Adapun berbicara target perolehan suara, untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, terangnya, pihak koalisi (Nasdem & PKB)menargetkan sebanyak-banyaknya suara pemilih dalam pilpres mendatang.

Halaman:

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: