Camat Padang Selatan Koordinasikan RT untuk Ajak Warga ke TPS

Selasa, 08 Desember 2015, 17:27 WIB | News | Kota Padang
Camat Padang Selatan Koordinasikan RT untuk Ajak Warga ke TPS
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo bersama M Sawati (ketua KPU Padang) dan Azwir Wiraputra (ketua Panwaslih Padang), diwawancarai stasiun televisi Padang TV, Selasa (8/12/2015). Mereka mengajak warga Padang untuk menggunakan hak pilihnya, besok, 9 Desember 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Segenap unsur Muspika kecamatan Padang Selatan siap melaksanakan dan menyukseskan proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar, yang akan dilangsungkan besok, Rabu (9/12/2015).

"Kami telah berkoordinasi dengan segenap unsur yang terlibat dalam pemilihan serentak ini, bahkan kita telah imbau ke tiap RT/RW bahkan pengurus mesjid dan mushalla, untuk mengimbau melalui pengeras suara, agar datang ke TPS besok," kata Camat Padang Selatan Fuji Astomi, Selasa (8/12/2015).

Untuk teknisnya, terang Fuji, diserahkan seluruhnya ke masing-masing KPPS, agar dapat menarik peminat agar datang ke TPS menggunakan hak suaranya. "Mungkin bisa dengan menghias TPS atau hiburan rakyat maupun memberikan door prize," ungkapnya.

Menurutnya, di kecamatan Padang Selatan terdapat 121 TPS yang tersebar di 12 kelurahan. Untuk Pilgub 2015 ini, terdapat 37.794 pemilih yang akan tercatat dalam DPT. "Kita gencarkan sosialisasi agar target 77,5 persen partisipasi bisa tercapai," terangnya.

Baca juga: Aplikasi Silon Macet Saat PKS-Demokrat Daftarkan M Iqbal-Amasrul ke KPU Padang

Terakhir Camat dan segenap Forkopimka mengajak seluruhnya masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Padang Selatan, ikut aktif mensukseskan penyelenggaraan pemilihan gubernur/wakil gubernur dengan cara datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya. "Pastikan anda memilih," tegasnya. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: