Anies Baswedan Laporkan Tugas Mencari Pasangan dengan Sebait Pantun, Syaikhu: Segera Dibawa ke Forum MMS

Rabu, 13 September 2023, 06:15 WIB | News | Nasional
Anies Baswedan Laporkan Tugas Mencari Pasangan dengan Sebait Pantun, Syaikhu: Segera...
Bakal calon presiden yang telah ditetapkan MMS PKS, Anies Rasyid Baswedan melaporkan tugas yang diberikan dalam mencari pasangan untuk menghadapi Pilpres 2024, pada silaturahmi kebangsaan di Kantor DPTP PKS tersebut, Selasa siang. (istimewa)

JAKARTA (12/9/2023) - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan melaporkan perkembangan dari amanat yang sudah diterimanya dari hasil Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII PKS Februari 2023 lalu.

Anies saat itu telah diamanatkan PKS sebagai Calon Presiden dan juga diminta untuk memilih wakil yang akan mendampinginya.

"Alhamdulillah, hari ini saya laporan. Bahwa tugas itu sekarang kami laporkan tuntas. Kami mengantarkan Bapak Muhaimin Iskandar, Insya Allah pasangan kita," kata Anies pada kegiatan yang berlangsung di Kantor DPTP PKS tersebut, Selasa siang.

Pernyataan itu disampaikan Anies yang diusung PKS bersama Koalisi Perubahan, pada Silaturahmi Kebangsaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca juga: RAKER EVALUASI PEMILU, Medo Patria: Ini Penting untuk Pelaksanaan Pilkada

Anies pun mengakhiri sambutannya dengan menyampaikan pantun.

"Kata bijak orang berilmu,

buat pikiran tak pernah buntu,

kami datang membawa tamu,

Baca juga: PEMILU 2024, Bawaslu Pessel: Ada Satu Gugatan PHPU di TPS Bayang

semoga PKS membuka pintu."

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: