Astra Honda Motor Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF yang Viral Dikeluhkan Konsumen

Sabtu, 02 September 2023, 15:15 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Astra Honda Motor Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF yang Viral Dikeluhkan Konsumen
Bengkel resmi AHASS.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAKARTA (2/9/2023) - Keluhan konsumen terhadap rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), PT Astra Honda Motor (AHM) akan bekerjasama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT.

"Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa, dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan pada AHM dan seluruh jaringan Honda," ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro dalam pernyataan tertulis 1 September 2023.

Dia menyebut, AHM akan tetap berkomitmen memberikan produk yang terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui layanan pengecekan untuk konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya.

"Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen," ungkap Octavianus.

Baca juga: Gebyar Ganti Oli di AHASS Hayati Bukittinggi Tidak Perlu Antri

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait, AHM akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan.

"Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya," sebut dia.

Dikatakan, AHM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan.

"Kami menyediakan layanan 24jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia," ungkap Octavianus.

Baca juga: Bengkel AHASS Hayati Bukittinggi Bertabur Diskon, Ini Syaratnya

"Jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi," tambah dia. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024