Bangun Tiga Kantor Lurah, Padang Barat Telan Dana Rp23 Miliar

Jumat, 04 Desember 2015, 17:13 WIB | News | Kota Padang
Bangun Tiga Kantor Lurah, Padang Barat Telan Dana Rp23 Miliar
Staf Ahli Wako Padang, Heryanto Rustam didampingi Desmon Danus (Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Padang), Arfian (camat Padang Barat) beserta jajaran, menandatangani prasasti peresmian tiga kantor lurah di kecamatan itu, Kamis (3/12/2015). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Komitmen Pemerintah Kecamatan Padang Barat dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat hingga di tingkat kelurahan, terus dimaksimalkan seiring dengan pembangunan kantor-kantor kelurahan yang representatif.

Hal ini dikatakan Camat Padang Barat, Arfian usai peresmian tiga kantor kelurahan di lingkup Padang Barat, yakni Flamboyan Baru, Berok Nipah dan Purus di Jl Purus III, Kamis (3/12/2015). Pembangunan tiga kantor lurah ini melalui APBD Padang 2014 dan 2015 ini, sebesar Rp23 miliar.

"Karena keterbatasan anggaran Pemko Padang, kita belum bisa untuk pengadaan meubelair. Sehingga, kelurahan untuk sementara harus memanfaatkan mobiler yang lama," sebutnya, dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Dengan selesainya pembangunan tiga kantor lurah ini, Arfian berharap, pada 2017 nanti dapat dianggarkan untuk 7 kantor lurah lainnya di Kecamatan Padang Barat, yang masih belum layak. "Pada 2016 ini, memang tidak ada anggaran pembangunan kantor, tapi di 2017 nanti kita harapkan dapat dianggarkan," imbuhnya.

Baca juga: Kelurahan Kubu Gulai Bancah Ditetapkan jadi Desa Cantik

Peresmian Kantor Lurah Purus, Flamboyan Baru dan Berok Nipah dilakukan secara simbolis oleh Walikota Padang diwakili Staf Ahli, Heryanto Rustam didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Padang Desmon Danus. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: