Dua Siswa SMAN 1 Bukittinggi jadi Anggota Paduan Suara GBN, Ini Pesan Bupati Agam

Rabu, 02 Agustus 2023, 12:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Dua Siswa SMAN 1 Bukittinggi jadi Anggota Paduan Suara GBN, Ini Pesan Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman bersama dua siswa SMAN 1 Bukittinggi, Najla Rahel Asyifa dan Gilang Andar Jumindra bersam guru, usai pertemuan di Mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi, Selasa. (humas)

BUKITTINGGI (1/8/2023) - Dua orang siswa SMAN 1 Bukittinggi, Najla Rahel Asyifa dan Gilang Andar Jumindra dipercaya jadi bagian paduan suara Gita Bahana Nusantara (GBN). Keduanya akan tampil bersama anggota tim lainnya, pada HUT ke-78 RI di Istana Negara, Jakarta.

Selain akan jadi perwakilan Sumatera Barat dan tampil bersama perwakilan dari provinsi lain di Indonesia, dua siswa asal Kabupaten Agam itu juga akan tampil pada konser kemerdekaan di kawasan Kota Tua Jakarta.

"Kita mengapresiasi generasi muda Kabupaten Agam, yang terpilih mewakili Sumbar jadi paduan suara GBN di Istana Negara pada HUT ke-78 RI," ucap Andri Warman usai menerima dua siswa itu didampingi gurunya, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok Bukittinggi, Selasa.

Prestasi kedua siswa ini, menurut Andri Warman jadi kebanggaan bagi dirinya secara pribadi. Selain keduanya adalah warga Kabupaten Agam, SMAN 1 Bukittinggi juga merupakan almamater dari Andri Warman.

Baca juga: SMAN 1 Bukittinggi Terima Dana BOS Rp1,7 Miliar per Tahun

"Selalu kompak dan tampil maksimal pada pertunjukkan nanti," pesan Andri Warman. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: