Tim Wasef Tinjau Pelaksanaan TMMD ke117 Nagari Simarasok

Sabtu, 29 Juli 2023, 10:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Tim Wasef Tinjau Pelaksanaan TMMD ke117 Nagari Simarasok
Sekda Agam, Edi Busti bersama Kolonel Josep Tanada Sidabutar (Kasrem 032/WBR), Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko (Dandim 0304 Agam) dan jajaran, meninjau pengerjaan jalan di TMMD Simarasok, Jumat. (humas)

AGAM (28/7/2023) - Sekda Agam, Edi Busti mengatakan, dengan dibukanya jalan pada pelaksanaan TMMD ke-117 di Nagari Simarasok, Kecamatan Baso, maka akses masyarakat bisa lebih mudah dalam membawa hasil tani dan perkebunannya.

"Terimakasih pada jajaran TNI AD dan seluruh pihak terkait, TMMD ini bisa terlaksana dengan aman dan lancar," ungkap Edy Busti saat mewakili bupati Agam, saat mendampingi Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Korem 032/WBR, meninjau pelaksanaan TTMD Agam, Jumat.

Tim Wasev dipimpin langsung Kasrem 032/WBR, Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar didampingi Dandim 0304 Agam, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko dan lainnya.

Sebelum peninjauan lapangan, rombongan terlebih dulu sarapan pagi di kantor camat Baso.

Baca juga: TMMD ke117 Agam Dibuka, Rehab 4 Unit RTLH dan Pembukaan Jalan 3 Km jadi Target

Usai sarapan, rombongan langsung bertolak ke lokasi TMMD dan melihat proses pembukaan jalan dan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH).

Sementara, Kolonel Josep Tanada Sidabutar mengucapkan terimakasih dan apresiasi Pemkab Agam atas kerjasama dalam kegiatan TMMD ke-117.

Ia berharap, jalan dan rumah yang dibangun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di Simarasok.

Kepada pemilik rumah, Bareno (70), ia berpesan agar rumah yang dibangun dapat dijaga dan dirawat dengan baik. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: